TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Cara Gampang Bikin “Stories” di Instagram

  • Debora Gracia
  • Posted on : Kamis, 4 Agustus 2016

3 Cara Gampang Bikin “Stories” di Instagram

Aplikasi Instagram baru saja punya fitur baru, namanya Stories. Lewat Stories, kita bisa upload foto atau video singkat dengan dihiasi teks dan coret-coretan gambar. Fitur yang katanya mirip Snapchat ini enggak ditampilin di timeline instagram kita, jadi kalau mau lihat-lihat upload-an Stories temen, kita harus masuk ke timeline yang berbeda, yang khusus untuk Stories ini. Nah, kita pasti udah penasaran kan gimana biar bisa ikutan buat Stories versi kita dan mulai uploadnya. Dikutip dari Kompas Tekno dari tulisan Oik Yusuf, ada 3 cara gampang bikin Stories yang bisa langsung kita praktekkin!

 

Update Instagram dan Kenali Dulu ‘Stories”nya

Pastikan kalau kita sudah mengupdate instagram kita jadi vers yang paling baru ya. Habis itu, buka aplikasinya, dan kita bakal nemuin ikon baru yang bentuknya bulat. Ikon ini tampil pada home instagram kita. Ikon bulat-bulat ini berisi avatar teman-teman kira yang sudah mengupload stories-nya. Kalau mau lihat koleksi stories mereka, kita tinggal klik saja avatar temen kita. Dan, temen-temen kita yang upload video atau foto stories terbaru mereka akan terlihat dari lingkaran di bulatan yang jadi berwarna merah.

1 2 3

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v