TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Cara Park Shin-Hye Menurunkan Berat Badan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 15 Maret 2016

Park Shin-Hye berpose untuk cover majalah Elle (foto: elle.com.hk)

Dalam acara televisi Korea The List, Park Shin-Hye menduduki urutan ke-tiga seleb yang paling berhasil menurunkan berat badannya dalam waktu singkat. Mau tahu 3 cara Park Shin-Hye menurunkan berat badan, girls?

 

(Baca juga: Turunkan Berat Badan Dengan Jenis Olahraga Tepat Berdasarkan Zodiak)

 

Menjaga makan

Park Shin-Hye makan menu makanan lengkap dua kali sehari. Dia enggak makan apa pun di atas jam 6 sore. Kalau ia merasa lapar di luar jadwal makannya, ia akan ngemil sayuran. Ada dua sayuran yang ia makan ketika berusaha mengurangi berat badan, yaitu mentimun dan kol.

 

Olahraga

Seperti dilrilis oleh Koreaherald.com, selain olahraga dan berlatih dance secara teratur, Park Shin-Hye juga suka bersepeda tiga kali dalam seminggu.

 

Sari kacang merah

Sari kacang merah dan labu jadi andalan Park Shin-Hye untuk mengurangi bengkak dan sembab di wajah ketika kelelahan bekerja.

 

Kalau dilihat dari usaha Park Shin-Hye ini, memang menurunkan berat badan dengan cara sehat  itu enggak ada yang instan, yah, girls?

 

(Baca juga: Berat Badan Saat Lahir Ternyata Mempengaruhi Kondisi Kita Saat Ini)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×