TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Momen Lucu Liam Payne Yang Bikin #OhNoLiam Trending

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 18 Mei 2015

3 Momen Lucu Liam Payne Yang Bikin #OhNoLiam Trending

One Direction mendapatkan award di ajang penghargaan Billboard Music wards 2015. Tapi bukan cuma penghargaan, mereka juga jadi trending karena beberapa perilaku lucu mereka selama acara. Salah satu hashtag yang trending adalah #OhNoLiam. Ini dia 3 momen lucu Liam Payne yang bikin #OhNoLiam trending.

 

(Baca juga: Audisi Dan Penampilan Pertama One Direction Di X Factor)

 

Enggak dianggap

 

 

Ketika menerima penghargaan, Liam menyodorkan pipinya buat cipika-cipiki sama salah seorang award presenter. Tapi sang presenter langsung menuju Niall Horan. Liam Payne yang enggak dianggap, tertangkap kamera. Hiks.

 

Tertutup logo

 

Di stasiun TV TNT yang menyiarkan acara Billboard Music Awards 2015 ini, kepala Liam Payne tertutup logo. Karena ia berdiri paling kanan letak kepalanya pas sekali dengan logo TV tersebut. Banyak yang membandingkan kejadian ini sama adegan di film Monster University di mana Mike Wazowski dan Sulley jadi cover majalah tapi wajah Mike tertutup logo, hi-hi-hi.

 

(Baca juga: One Direction: Momen Lucu di Atas Panggung)

 

Speech-nya dipotong musik

 

Di acara penghargaan, biasanya kalau sang musisi pidatonya kepanjangan, maka akan dipotong musik. Jadi suaranya enggak kedengeran. Para musisi juga tahu aturan ini, tapi, Liam Payne enggak menyangka kalau ini akan terjadi pada dirinya. Ketika mau speech lalu dipotong musik, dia tertawa malu, member One Direction lainnya juga ikut menertawakan Liam dengan puas. Oh, no, Liam!

 

(Baca juga: Foto Momen Jahil Dan Lucu Personel One Direction)

 

(foto: teamworld.it, twitter.com, vine.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×