TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Pengalaman & Cerita Horor yang Dialami Jefri Nichol Pemeran Film Jailangkung. Bikin Merinding!

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 19 Juni 2017

foto: www.instagram.com/jefrinichol

Sukses sebagai Nathan di film Dear Nathan yang bikin baper, Jefri Nichol siap balik lagi dengan film terbarunya.

Kai ini, cowok yang arab disapa Nichol ini main film horror berjudul Jailangkung.

Film Jailangkung ini rencananya akan diputar pada saat libur lebaran 2017 ini.

Aslinya, Nichol mengaku kalau dia penakut, tapi itulah yang menjadi tantangan buatnya ketika mengambil peran di flm ini.

Apalagi peran Rama yang dilakoni Nichol percaya banget sama hal-hal metafisika, sesuatu yang berbeda banget dengan Nichol.

Namun, Nichol ternyata punya pengalaman horror juga nih.

Ini dia 3 pengalaman & cerita horror yang dialami oleh Jefri Nichol. Bikin Merinding Banget!

(Lihat di sini fakta soal Jefri Nichol yang wajib kita tahu)

 

Lihat Tangan Melayang

Pengalaman ini dialami Nichol waktu masih kecil, sekitar umur empat tahun.

Waktu itu dia sedang tidur. Saat tiba-tiba terbangun, dia melihat tangan melayang melewati pintu kamarnya.

Kejadian itu membekas banget di benak Nichol, sampai-sampai dia takut tidur sendiri.

Akibatnya, sampai lulus SD, Nichol selalu tidur bareng orangtuanya.

“Aku enggak tahu itu beneran atau cuma khayalan. Namanya juga anak kecil. Tapi itu bikin aku ketakutan dan keingat terus sampai sekarang,” jelas cowok yang mengaku takut tinggal di rumah sendirian ini.

 

Disasarin ke Kamar Mayat

Kalau ini enggak dialami langsung oleh Nichol, tapi cerita ini terjadi ketika syuting film Jailangkung.

Waktu itu mereka syuting di sebuah rumah sakit. Salah seorang kru makeup tadinya mau ke lantai dasar.

Entah gimana, dia malah turun ke basement, dan mengaku ada yang menuntunnya.

Untungnya ada satpam yang melihat. Dari pengakuan satpam, sudah banyak yang ‘dituntun’ dan diajak ke kamar mayat.

 

Ada yang Kesurupan

Selama syuting Jailangkung, ternyata ada kru yang kesurupan.

“Aku enggak lihat tapi dengar ceritanya. Waktu itu dia ketawa-ketawa sendiri,” ungkap Nichol.

Nichol bersyukur dia enggak mengalaminya langsung, karena dengar ceritanya aja udah bikin dia merinding.

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v