TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Bocoran Konser Prismatic Katy Perry Jakarta

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 6 Mei 2015

4 Bocoran Konser Prismatic Katy Perry Jakarta

Udah enggak sabar menunggu penampilan Katy Perry di konser Prismatic Tour, nih. Konser yang akan berlangsung tanggal 9 Mei 2015 di ICE - BSD ini pastinya udah ditunggu banget oleh para KatyCats (penggemar Katy Perry). Ini dia 4 bocoran konser Prismatic Katy Perry di Jakarta!

 

(Baca juga: 4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry)

 

The Dolls

 

Untuk konsernya kali ini, sebelum tampil akan ada opening act oleh The Dolls.  Mereka adalah dua DJ cewek, Mia Morrettin dan Caitlin Moe. Yang unik dari DJ ini mereka enggak hanya DJ tapi juga memainkan biola dalam penampilannya. Penasaran kan?

 

Prim-vision glasses

 

Konser Prismatic ini penuh dengan permainan cahaya warna warni yang luar biasa. Agar keseruan menonton makin terasa, maka bagi penonton yang berada di kelas Diamond, Gold dan Festival 1 akan diberikan kaca mata khusus, Prim-vision glasses ini. Kaca mata yang mirip kacamata 3D ini akan diberikan saat masuk venue. Siap-siap aja dalam beberapa penampilan Katy Perry akan terlihat berbeda kalau menggunakan kaca mata ini.

 

Kelas tambahan

Mengingat banyak penonton Katy Perry yang masih pelajar dan mahasiswa, maka pihak promotor Ismaya Live, SuondRhythm menyediakan kelas tambahan yaitu Festival 3 (free standing) dengan harga Rp.950.000 . enggak hanya itu, masih juga dijual kursi tambahan untuk kelas Diamond A (Rp 5 juta ) , Diamond B (Rp 5 juta) , Gold A  (Rp 3 juta) dan Gold B(Rp 3 juta). Dan karena banyak tiket palsu yang mulai beredar,sebaiknya kita beli langsung lewat  www.katyperryjkt.com  ya biar terjamin.

 

 

No tongsis

 

Buat kita yang suka selfie dan memotret saat  konser, sebaiknya lupakan dulu tongsis ya. Soalnya benda yang satu ini dilarang untuk dibawa ke venue konser. Tapi tetap boleh kok untuk membaca handphone, kamera pocket (bukan SLR profesional) dan kamera polaroid untuk mengabadikan konser yang bakal enggak terlupakan ini.

 

(Baca juga: 6 kostum paling lucu untuk tur konser Prismatic)

 

(muti, foto: coolhunting,urbanmommies.com)

 

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×