Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

4 Fakta Menarik Tentang Penampilan Selena Gomez di Met Gala 2018. Penuh Kejutan!

  • Selasa, 8 Mei 2018 13:30 WIB

Penampilannya berbeda banget! | (foto: redcarpet-fashionawards.com)

Met Gala kembali diadakan tahun ini dengan mengambil tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Sederet seleb saling berlomba memamerkan fashion, gaya rambut, dan makeup yang terbaik untuk tampil di acara ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan Selena Gomez dengan kulit tanned-nya. Ini fakta menarik tentang penampilan Selena Gomez di acara Met Gala 2018.

Pro kontra tentang kulit tan Selena

undefined
(foto: seventeen.com)
Hal yang paling menarik perhatian dari penampilan Selena adalah kulitnya yang jauh lebih gelap. Selena menggunakan spray tan dan banyak pro juga kontra tentang penampilan Selena ini. Ada yang menilai Selena sangat tidak cocok tampil dengan fake tan tapi banyak juga yang memuji makeup Selena yang dinilai sangat anggun.

undefined
(foto: hollywoodlife.com)
Ada pun pengakuan Selena, penampilannya di Met Gala 2018 ini terinspirasi dari Ratu Esther, salah satu tokoh bersejarah yang ada di kitab suci Kristiani.

(Baca juga: 7 Style Kece Selena Gomez Selama 2018 yang Harus Kita Coba!)

Pesan tersembunyi di tas Selena

undefined
(foto: seventeen.com)
Sebagai brand ambassador Coach, Selena tampil menawan dengan white dress by Coach di acara Met Gala 2018. Tapi yang menarik adalah sebuah kutipan Alkitab yang terdapat di tas Selena, bertuliskan, "A woman who fears the Lord is a woman who shall be praised". Beberapa waktu terakhir, Selena juga terlihat aktif dalam berbagai acara keagamaan.

Pertemuan Selena dan Gigi Hadid

undefined
(foto: popsugar.com)
Tanpa disengaja, Selena Gomez berpapasan dengan Gigi Hadid dan mereka pun saling menyapa juga berpelukan. Mungkin ini bisa jadi awkward moment di antara keduanya, mengingat mantan pacar dari Selena, The Weeknd, adalah mantannya Bella Hadid, adik dari Gigi.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×