TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Fakta Pemain Sepak Bola Baru Persib Yang Mirip Seleb Korea

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 26 Januari 2016

4 Fakta Pemain Sepak Bola Baru Persib Yang Mirip Seleb Korea

Belum lama ini, pemain baru Persib Bandung , Kim Jeffrey Kurniawan jadi pusat perhatian penggemar sepak bola terutama para cewek. Hmm... Sepertinya gara-gara paras cowok kelahiran 23 Maret 1990 ini mirip seperti seleb Korea. He-he-he. Penasaran sama sosok satu ini? Tenang... Di sini ada 4 fakta pemain baru Persib yang mirip artis Korea.

 

Baca juga: 4 Kisah Orang Indonesia Yang Pernah Tampil di Acara Televisi Korea

 

1. Mantan pemain PBR

Kim Jeffrey Kurniawan merupakan mantan gelandang Persipasi Bandung Raya atau PBR. Ia mulai masuk klub tersebut pada 10 September 2014. Setelah hengkang dari PBR, ia kemudian pindah ke Persib.

 

(foto: kompas.com/dendi ramdhani)

 

2. Kagum dengan pelatih baru Persib

Pria berusia 25 tahun itu mengatakan, sosok pelatih baru Persib Dejan Antonic menjadi sebab utama dia memilih 'Maung Bandung'. "Dia (Dejan) kemarin bilang mau jadi pelatih di Persib kalau bisa aku ikut. Aku langsung setuju," kata Kim.

 

3. Mirip seleb Korea

Tampang rupawan Kim yang mirip artis Korea dan didukung dengan kemampuan olah bola yang handal membuat bobotoh, sebutan untuk pendukung klub sepak bola Persib, lebih memburu eks pemain Persema Malang itu dibandingkan para pemain lain. Walau mirip artis Korea, Kim bukan kelahiran Korea. Ia adalah pria kelahiran Jerman. Ibunya orang Jerman, sementara ayahnya berkebangsaan Indonesia keturunan Tiongkok.

 

(foto: tribunnews.com)

Kim Kurniawan ketika menghadiri konferensi pers film 'Aku Cinta Kamu'. Selain film itu, Kim juga pernah membintangi 'Tendangan dari Langit'.


Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi Plastik

 

4. Diburu bobotoh

Baru dua hari mengikuti latihan, Kim sudah merasakan kejadian menarik. Kim mengaku sempat diikuti sejumlah bobotoh saat dia hendak pulang ke apartemennya di kawasan Ciumbuleuit Bandung.

 

"Tidak, buat apa jadi beban, kan itu dukungan. kenapa harus jadi beban kan salah. Suporter mendukung buat kita main bagus bukan biar kita main jelek. Justru tambah semangat dan termotivasi," jelasnya ketika ditanya apakah hal itu menjadi halangan untuknya.


Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tema Romantis Horor Paling Populer 2015

 

(sumber: kompas.com, liputan6.com, foto: persib.co.id)

 

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v