TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Fakta Tentang Rexona Antibacterial Defense Yang Melindungi Kita Dari Bau Badan

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 29 April 2016

Foto: dok. rexona

Masalah bau badan memang menyiksa. Bukan hanya berpengaruh bagi orang lain, tapi juga buat kita karena bisa menghambat aktivitas. Salah satu cara mengatasi bau badan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh, salah satunya dengan memakai deodoran. Rexona baru saja meluncurkan varian terbaru mereka, yaitu Rexona Antibacterial Defense yang efektif menghindarkan kita dari masalah bau badan. Berikut empat fakta tentang Rexona Antibacterial Defense yang melindungi kita dari bau badan.

 

(Baca juga: 8 fakta yang perlu kita tahu tentang bau badan)

 

Mengatasi Bakteri Penyebab Bau Badan

Rexona Antibacterial Defense mengandung bahan anti bakteri yang mampu memberikan perlindungan efektif terhadap bakteri penyebab bau badan. “Pada dasarnya, jutaan bakteri tidak berbahaya berdiam di permukaan tubuh kita dan membantu pertahanan alami kulit. Bakteri-bakteri ini bertahan hidup dan berkembang biak di lingkungan yang lembab dan kaya nutrisi, termasuk daerah berkeringat di ketiak kita. Saat keringat bercampur dengan bakteri-bakteri penyebab bau badan, maka bakteri ini akan menguraikan keringat kita dan memprosesnya dalam sistem metabolisme mereka sehingga menghasilkan produk sampingan berupa keringat berbau, dan akhirnya menyebabkan bau badan,” jelas dr. Vinia Ariani Permata, SpKK, dokter spesialis kulit.

 

Melindungi 10 Kali

Rexona Antibacterial Defense mengandung formula anti bau yang bisa melindungi kita sepuluh kali lebih efektif dari bau badan. Bahan anti bakteri aktif pada varian ini dapat membunuh bakteri penyebab bau badan bahkan sebelum bakteri tersebut bereaksi dengan keringat dan menyebabkan bau badan. Rexona Antibacterial Defense juga dilengkapi dengana roma citrus yang segar sehingga kita pun akan merasa segar sepanjang hari.

 

Aroma Segar

Rexona Antibacterial Defense dilengkapi dengan teknologi Motionsense, yaitu formula wewangian berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunanya bergerak. Jadi, semakin aktif kita bergerak, akan lebih banyak micro capsule yang akan pecah dan memancarkan aroma serta kesegaran. Dengan begitu, kita pun bisa merasa segar dan kering sepanjang hari sehingga nyaman meski punya banyak aktivitas.

 

Dua Jenis Varian Baru

Rexona Antibacterial Defense terdiri atas dua varian, yaitu cewek dan cowok. Untuk cewek, Rexona Antibacterial Defense memiliki aroma grapefruit, dazzling mandarin dan sentuhan lemon yang dikombinasikan dengan keharuman dedaunan yang ringan, ditambah dengan wangi fruit berry. Sedangkan yang untuk cowok memiliki aroma bergamot, mandarin dan sari grapefruit. Ditambah dengan campuran aroma icy lemon dan hot cedarwood yang memiliki wangi cukup kuat.

 

(Foto: dok. Rexona)

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×