TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Kejutan dari One Direction Soal Pengumuman Album Kelima, 'Made in the AM'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 23 September 2015

4 Kejutan dari One Direction Soal Pengumuman Album Kelima, 'Made in the AM'

Pada Selasa (22/9/2015) waktu setempat, One Direction secara mengejutkan mengumumkan album kelima mereka. Directioners langsung bereaksi heboh ketika mendapat informasi tersebut. Gimana enggak heboh, the boys enggak cuma mengumumkan satu hal tapi empat hal sekaligus. Apa aja 4 kejutan dari One Direction soal pengumuman album kelima mereka, Made in the A.M.?

 

Baca juga: Ini Hotel Tempat Menginap One Direction di Jakarta


Judul album terbaru

One Direction menepati janjinya untuk segera meluncurkan album terbaru mereka. Pada Selasa (22/9/2015), One Direction yang kini beranggotakan Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan ini mengumumkan judul album terbaru mereka, Made in the A.M.

 

 

 

Tanggal rilis album

Kalau kamu seorang Directioner dan juga seorang Belieber, siap-siap menjerit setelah mengetahui hal ini. Kenapa? One Direction bakal merilis album Made in the A.M. pada 13 November 2015, bersamaan dengan rilisnya album baru Justin Bieber!

 

Reaksi di Twitter aja udah heboh banget. Ini dia beberapa komentar Directioners dan Beliebers.

 

 

 

 

Baca juga: 10 Alasan One Direction Mungkin Bubar Setelah Vakum

 

Single 'Infinity'

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, One Direction juga mengumumkan lagu terbaru mereka, Infinity. Setelah sukses memecahkan tangga lagu dunia dengan lagu Drag Me Down, One Direction siap menggemparkan lagi dengan musik baru, Infinity. Kita bisa membeli lagunya di iTunes, girls. Sudah tersedia! Uhuy!

 

 

 

Cover album

Selain memberitahukan kepada penggemar 3 hal tersebut, One Direction juga menunjukkan sebuah foto yang diduga merupakan cover album terbaru mereka. Foto itu menampilkan the boys yang sedang duduk disertai dengan tulisan judul album di bagian bawah kanan.

 

(foto: ew.com)

 

Baca juga: 5 Fakta One Direction Yang Terbongkar di Acara 'The Late Late Show'

 

(foto: tuenlinea.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v