Grid.ID Networks | Senin, 21 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

4 Seleb Korea yang Terlibat Kontroversi Karena Bersikap Kasar Pada Fans

  • Minggu, 13 Agustus 2017 20:45 WIB

Hwayoung ‘BOYS24’ & 3 Seleb Korea Lain yang Terlibat Kontroversi Karena Bersikap Kasar Pada Fans

Fans bisa dibilang sebagai alasan seorang seleb bisa eksis. Tanpa adanya fans, tentu saja, seleb tersebut enggak akan bisa berkarier. Meski pun memang kadang ada fans yang keterlaluan saking terobsesinya. Tapi enggak cuma fans aja yang kadang bisa bersikap kasar sama idolnya. Ada kalanya sang idola justru yang bersikap kasar pada fans mereka. Entah karena sedang bad mood, salah paham atau memang pada dasarnya dia adalah orang yang kurang sopan atau kasar.

 

Baca juga: 8 Momen Seleb Kpop Gagal Atau Ketahuan Lip Sync

 

Hwayoung ‘BOYS24’

Seperti kisah yang menimpa Hwayoung ‘BOYS24’ yang akhirnya dikeluarkan dari grupnya karena ketahun bersikap dan berbicara buruk tentang fans. Sebuah file rekaman suara Hwaypung yang menjelek-jelekan fans ramai beredar di internet setelah dirilis oleh mantan cewek dia. Dalam rekaman suara tersebut, Hwayoung berkata:

 

“Aku suka dipanggil Oppa. Tapi bukan oleh fans. Hal itu rasanya menjijikan. Rasanya menyebalkan banget saat sesi high-touch (di fan meeting). Kami harus bertemu dengan 700-800 fans dan hal ini membuat kua merasa ingin muntah. Serius, nafas mereka tercium seperti sampah.”

 

 Ini rekaman suara Hwayoung

Reporter : Aisha Ria Ginanti
Editor : Aisha Ria Ginanti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×