Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Aktor Indonesia Underrated yang Memiliki Kemampuan Akting Bagus. Kamu Setuju?

  • Selasa, 17 April 2018 15:00 WIB

Siapa bilang Indonesia hanya memiliki sedikit aktor yang berbakat? Indonesia sebenarnya memiliki banyak aktor berbakat, hanya saja mereka kurang terkenal atau underrated.

Beberapa faktor lain seperti salah memilih film ketika dibintangi juga bisa menyebabkan aktor tersebut kurang terkenal. Berikut 5 aktor Indonesia underrated yang justru memiliki kemampuan akting bagus:

(Baca juga:7 Seleb Korea yang Terlibat Kontroversi Akting dalam Perannya di Drama Tahun 2017)

Refal Hady

undefined

Cowok kelahiran 1993 ini sebenarnya memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Terbukti pada film ‘Galih dan Ratna’ ia bisa memerankan sosok Galih, seorang cowok yang jatuh cinta namun tidak bisa bersatu karena berbagai faktor.

Refal Hady memulai karir sebagai seorang aktor mulai tahun 2016, namun hingga saat ini hanya ada 3 film yang ia bintangi. Tahun ini, Refal seharusnya lebih selekstif memilih film agar semakin terkenal. Setuju, girls?

Teuku Rifnu Wikana

undefined

Wikana memulai aktingnya di tahun 2004 dalam film ‘Mengejar Matahari’. Sayangnya, ia mulai terkenal sekitar tahun 2008 ketika memerankan sosok Pak Bakri dalam film Laskar Pelangi.

Wikana lebih sering mendapatkan peran sebagai pemeran pembantu padahal aktingnya sangat bagus. Dalam film terbarunya, ‘Dilan 1990’, ia bisa berperan sebagai Pak Suripto yang galak dan kejam.

Tanta Ginting

undefined

Tanta Ginting debut sebagai aktor pada tahun 2013 di film ‘Soekarno: Indonesia Merdeka’. Saat ini ia berperan sebagai salah satu sitkom stasiun televisi sebagai Fajar.

Akting Tanta Ginting dalam serial televisi tersebut sangat bagus dan bisa menggambarkan bagaimana seseorang ketika bekerja di media sebagai kameramen.

Sayangnya, Tanta Ginting hampir belum pernah menjadi pemeran utama dalam berbagai film.

(Baca juga: 10 Aktor 'Ahjussi Rasa Oppa' di Drama Korea 2017 yang Bikin Kita Jatuh Cinta)

Rayn Wijaya

undefined

Cowok kelahiran 1995 ini memulai aktingnya pada sebuah sinetron di tahun 2013. Film paling baru yang ia bintangi adalah Dear Nathan dan saat itu Rayn berperan sebagai Aldo.

Hingga saat ini setidaknya ada 15 sinetron dan FTV yang sudah sukses diperankan oleh Rayn. Bisa dibilang kemampuan akting Rayn yang sudah mahir di FTV dan sinetron. Kita tunggu akting Rayn di film, girls!

Oka Antara

undefined

Oka Antara mulai berakting pada tahun 2006 pada film ‘Gue Kapok Jatuh Cinta’. Akting cowok yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi apalagi ketika pada film The Raid 2: Berandal.

Sayangnya, Oka Antara jarang mendapatkan peran sebagai pemeran utama. Bukan hanya itu, Oka juga terakhir membintangi film Moammar Emka’s Jakarta Undercover di 2016. Dua tahun vakum membuat kita merindukan akting Oka Antara.

(Baca juga: 6 Grup Kpop Generasi Kedua yang Diharapkan Segera Comeback. Idola Kamu Termasuk?)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×