TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Alasan Jimin BTS Tipe Pacar Idaman

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Kamis, 31 Desember 2015

5 Alasan Jimin BTS Tipe Pacar Idaman

Anggota BTS yang menyebut dirinya sebagai anggota yang paling menarik ini termasuk yang paling banyak disukai oleh para Army.  Cowok kelahiran 13 Oktober 1995 ini punya banyak hal-hal menarik yang membuatnya jadi tipe pacar idaman.  Apa aja sih?

 

(Baca juga:  Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?)

 

Sangat ramah

Anggota BTS yang lain mengakui kalau Jimin itu anaknya menyenangkan dan marah banget. Jungkook bilang kalau dia senang berada dekat Jimin soalnya Jimin ramah banget dan perhatian sama dirinya yang magnae.

 

 

 

Fans berat Taeyang 'Big Bang'

Seluruh anggota BTS menjadikan Big Bang sebagai panutan dan idola mereka. Jimin bilang idolanya adalah Taeyang dan dia enggak malu mengakui kalau dia fansboy dari Taeyang. Sering banget Jimin menyanyikan lagu-lagunya Taeyang sambil nge-dance. Liat aja gaya kocaknya ini meniru dance-nya Taeyang. Pas banget nih kalau kita juga suka sama Big Bang, bakal bisa ngobrol seru sama Jimin,ya!

 

(Baca juga: 3 Lagu BTS yang mewakili perasaan jujur para cowok pada kita)

 

 

Jago dance

Sebelum bergabung dengan BTS, Jimin bersekolah di Busan High School of Art dengan spesialis modern dance. Sejak umur  delapan tahun dia udah jago nge-dance. Jimin dimana-mana enggak berhenti nge-dance dari dance yang powerful sampai dance kocak.

 

(Baca juga:  5 alasan V  BTS cocok jadi pacar idaman)

 

Pecinta berat komik

Siapa sih yang enggak suka komik? Kalau kita suka komik, pas banget sama Jimin. Dia pecinta berat segala jenis komik. Tokoh komik favoritnya adalah Hulk.

 

 

Serius belajar bahasa Inggris

Jimin enggak terlalu jago bahasa Inggris tapi dia selalu semangat untuk berbicara bahasa Inggris, termasuk dengan sesama anggota BTS yang lain. Walau terbata-bata dan suka salah menyebut, tapi Jimin pantang mundur tetap ngomong bahasa Inggris.  Salah satu tujuan Jimin adalah biar bisa berkomunikasi dengan semua Army.  Awww!

 

(foto: tumblr.com, pinterest.com)

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×