Grid Networks | Senin, 26 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Aturan Ketat yang Harus Diikuti Oleh Putri Kerajaan yang Bakalan Bikin Kita Kaget

  • Kamis, 11 Januari 2018 09:40 WIB

5 Peraturan Ketat yang Harus Diikuti Oleh Putri Kerajaan yang Bakalan Bikin Kita Kaget

Sebagian dari kita mungkin pernah nonton film The Princess Diaries yang diperankan oleh Anne Hathaway, pada film tersebut digambarkan betapa susahnya kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang putri kerajaan. Enggak heran karena setiap perilaku putri kerajaan itu mencerminkan negaranya itu sendiri dan bukan lagi jadi ‘cewek biasa-biasa saja’.

Ini 5 peraturan yang harus diikuti oleh putri kerajaan dan bisa bikin kita kaget:

Harus Terlihat Rapi

5 Peraturan Ketat yang Harus Diikuti Oleh Putri Kerajaan yang Bakalan Bikin Kita Kaget

Dimanapun dan kapanpun, seorang putri kerajaan harus selalu terlihat rapi dan menarik. Tentu saja karena ketika keluar istana, dia akan menjadi sorotan publik. Princess Kate Middleton paling enggak tiga kali seminggu menata rambutnya oleh hairstylist andalan.

Belajar Bahasa Asing

Seorang putri kerajaan harus bisa berbahasa asing, disamping bahasa negaranya sendiri. Alasannya karena selama menjadi putri kerajaan bakalan bertemu tokoh-tokoh penting dari berbagai negara, sehingga bahasa menjadi sangat penting.

Siap untuk Kehidupan yang Formal

5 Peraturan Ketat yang Harus Diikuti Oleh Putri Kerajaan yang Bakalan Bikin Kita Kaget

Seorang putri kerajaan harus selalu bersikap sopan dan menghargai raja dan ratu. Enggak ada istilahnya bercanda iseng, berbicara terlalu keras, ataupun terlibat dalam suatu skandal. Setiap hari, hidupnya akan berlangsung formal. Untuk memanggil seorang putri kerajaan pun harus lengkap, misalkan Her Royal Highness, the Princess Anne.

Mengunjungi Sekolah Terbaik

Putri kerajaan diwajibkan untuk mengunjungi tempat-tempat yang bergengsi seperti sekolah terbaik dalam suatu negara tertentu atau acara-acara penting yang didatangi oleh tokoh penting pada suatu negara tertentu. Tentunya karena seorang putri kerajaan harus punya image diri yang baik, classy, dan beredukasi.

Enggak Boleh Berkarier

5 Peraturan Ketat yang Harus Diikuti Oleh Putri Kerajaan yang Bakalan Bikin Kita Kaget

Karir putri kerajaan ya menjadi sosok putri yang baik untuk sebuah kerajaan, selebihnya enggak boleh. Istilahnya menjadi putri kerajaan adalah pekerjaan seumur hidup. Seorang putri kerajaan juga harus punya interest tertentu misalkan dalam kegiatan sosial. Seorang putri kerajaan juga harus netral dan enggak punya hak pilih.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×