TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Bocoran Seri Terbaru Film Despicable Me: Minions

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 15 Mei 2015

5 Bocoran Seri Terbaru Film Despicable Me: Minions

Siapa yang enggak tertawa melihat tingkah para minions? Sebentar lagi makhluk kuning kecil ini akan kembali beraksi dan membawa kita ke dalam kehidupan mereka. Dalam seri terbaru, Minions akan menyajikan cerita yang berbeda sebelum minions bertemu dengan Gru. Berikut 5 bocoran seri terbaru film Despicable Me: Minions.

 

Baca juga: 5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan

 

Menceritakan tentang apa itu Minion

Film Minions akan menceritakan tentang apa itu Minion. Dari mana ia muncul dan sejak kapan keberadaannya di bumi. Dari trailer, kita bisa melihat kalau para Minion sudah berkelana dari berbagai jaman. Ia telah berada dari jaman pra sejarah sampai jaman sejarah. Dari jaman dinosaurus sampai jaman Dracula.

 

Berhasil melewati segala jaman

Tanpa bermaksud mengalahkan para tokoh atau makhluk penting dalam sejarah, Minions tanpa sengaja berhasil mengalahkan mereka. Mulai dari T-Rex, Genghis Khan, Napoleon sampai Dracula berhasil dikalahkan oleh Minions. Tapi, tanpa sadar mereka melakukan hal itu. Hi-hi-hi. Dalam trailer, ada beberapa cuplikan yang menunjukkan mereka berhasil mengalahkan beberapa master dunia.

 

Trailer pertama yang menggambarkan tentang berbagai jaman yang telah dilalui minions.

 

 

 

Dilanda depresi

Tapi... Kejadian kebetulan karena bisa mengalahkan para tokoh besar dunia itu malah membuat Minions menjadi depresi. Mereka merasa enggak ada 'master' dalam hidupnya. Kevin, salah satu minion, mencetuskan misi untuk mencari 'master' yang baru. Bersama dengan kedua temannya, Stuart dan Bob, mereka pergi melintasi laut hingga tiba di New York, Amerika Serikat pada 1968.

 

Bepergian ke mana-mana

Di film ini, kita bakal melihat para minions terutama ketiga minions utama bakal bepergian ke berbagai jaman dan ke berbagai tempat. Kita bakal melihat ketga minions tiba di New York dan menuju Orlando. Kita bisa melihat dari trailer kedua di mana mereka mencari tumpangan untuk pergi ke Orlando.

 

Di trailer kedua ini terlihat kalau Kevin, Stuart dan Bob telah tiba di Amerika Serikat dan bergegas mencari master penjahat yang baru.

 

 

 

Scarlet Overkill

Siapakah dia? Ketika Kevin, Stuart dan Bob menghadiri pertemuan para penjahat dunia, mereka bertemu dengan Scarlet Overkill. Ia adalah cewek yang terkenal sebagai penjahat ambisius dan stylish pada jaman itu. Scarlet punya misi jahat yaitu hendak mencuri mahkota ratu Inggris, Queen Elizabeth II kepada tiga minion. Tapi, rencana jahatnya enggak cuma sampai di situ. Masih ada lagi yang ia rencanakan...

 

Dan ini dia trailer ketiga yang baru saja dirilis. Di sini, bocoran tentang Scarlet Overkill lebih terlihat jelas.

 

 

Baca juga: Cara membuat nail art minions Despicable Me's Minion Nail Art.

 

(foto: keithlapinig.tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v