TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 12 Maret 2015

5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

Sudah lama enggak mengeluarkan album, ternyata ada beberapa boyband dan girlband ini sedang mempersiapkan comeback mereka, lho. Penasaran? Yuk, intip 5 boyband dan girlband yang bakalan mengeluarkan album di tahun 2015. Wajib beli album mereka ya, girls!

 

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus jadi Fans EXO)

 

EXO

Setelah Kris dan Luhan udah enggak bergabung dengan EXO lagi, boyband satu ini enggak mau berhenti berprestasi. Kini, mereka tengah mempersiapkan album comeback pertama mereka dengan 10 anggota. SM Entertainment, tempat EXO bernaung pun juga sudah meng-upload video dengan judul "EXO 2015 Coming Soon". Di video itu, kita bisa melihat visual efek yang keren banget. Wah, jadi makin penasaran dengan album baru EXO. 

 

SNSD

Setelah sebelumnya meluncurkan album I Got a Boy, SNSD bakal merilis album terbaru mereka pada Mei mendatang. Album kelima mereka ini akan menampilkan 8 anggota SNSD. Hal ini bikin beberapa fans kecewa karena tidak mengikutsertakan Jessica. Di sisi lain, girlband ini uga akan merilis single Catch Me if You Can di Jepang. Wah, jadi enggak sabar pengin denger lagu mereka yang terbaru. 

 

Big Bang

G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan melakukan comeback pada April mendatang nih, girls! Setelah meluncurkan album Alive dan repackage-nya Still Alive menjadi album terlaris, Big Bang sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Big Bang sendiri sudah membocorkan beberapa gambar tentang album terbaru mereka dengan menampilkan konsep serba hitam. Gambar itu pun menunjukan kelima member yang menggunakan pakaian serba gelap. 

 

(Baca juga: Boyband Korea Paling Digemari Seluruh Dunia)

 

Lovelyz

Tujuh anggota Lovelyz sudah merilis foto teaser comeback individu dan kelompok untuk para penggemarnya melalui akun SNS Lovely. Mereka tampak menggunakan blus putih dengan rok biru muda. Lalu, ada juga tulisan 2015.03.03 yang menandakan bahwa Lovelyz bakalan comeback pada 3 Maret lalu. Rencananya, mereka akan meluncurkan alum repackaged. Tapi, Jisoo enggak akan berpartisipasi dalam comeback ini karena ada kasus tuduhan pelecehan seksual.

 

Eunhyuk & Donghae "Suju"

Siap-siap nih, girls! Eunhyuk & Donghae "Suju" bakalan meluncurkan album terbaru mereka pada bulan Maret di Korea. Duo Eunhyuk dan Donghae pun juga memeriahkan panggung Music Bank. Kembalinya Eunhyuk dan Donghae bisa dibilang sebagai obat rindu buat para ELF soalnya kehadiran mereka sudah ditunggu-tunggu banget. Selain itu, mereka juga bakalan bersaing dengan juniornya, EXO, yang juga akan mengeluarkan album pada bulan yang sama. Siapa yang lebih keren ya, girls?

 

(Baca juga: 3 Boyband yang Ngaku Mirip Sama One Direction)

 

(sintia, tumblr.com, onehallyu.com, kpopselca.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×