TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Film Action Yang Wajib Ditonton di 2015

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 31 Desember 2014

5 Film Action Yang Wajib Ditonton di 2015

Beberapa film action ini bakalan segera dirilis dan wajib kita tonton di 2015!

 

(Baca juga: Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton)

 

Avengers: Age of Ultron

The Avengers are back. Setelah memastikan sang sutradara, Joss Whedon kembali berada di balik layar, Marvel juga telah mengumumkan perilisan perdana The Avengers: Age of Ultron. Rencanannya, film kumpulan para superhero ini akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2015

 

Star Wars: The Force Awakens

Buat para fans setia Star Wars Saga, Episode VII film yang bercerita tentang perseteruan antara Jedi dan Sith ini tentunya nggak boleh terlewat. Disney Pictures mengumumkan Star Wars: The Force Awakens bakal tayang 18 Desember 2015.

 

Jurassic World

Film keempat dari franchise Jurassic Park ini menjanjikan dinosaurus baru dan petualangan yang lebih gokil. Sekilas The Park yang digarap oleh tim produksi sangatlah megah dan keren. Efek CGI juga tampak baik pada porsinya dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik yang telah dirilis. Tapi kita bener-bener kudu sabar sampai 12 Juni 2015 buat melihat keseluruhan film.

 

(Baca juga: Film Horor Yang Diangkat Dari Kisah Nyata)

 

Furious 7

Kepergian Paul Walker membuat sang sutradara, James Wan, bingung bukan kepalang. Vin Diesel, yang membintangi Dom mengaku proses syuting sangat berbeda setelah kepergian Paul. Karakter Paul tetap ada, namun digantikan dengan CGI. Film yang akan tayang pada 3 April 2015 ini akan melanjutkan kisah yang ada di Fast and Furious: Tokyo Drift.

 

The Hunger Games: Mockingjay, Part 2

Perjuangan Katniss Everden belum berakhir. Usai merebut kembali sang kekasih, Peeta Melark, ia bakal meneruskan misi abadi buat meruntuhkan Capitol yang masih dikuasai oleh ditaktor bernama Presiden Snow. Sayang, nggak bakalan mudah buat Katniss dan Panem buat melakukan pemberontakan Mockingjay ini. Lantaran ini film terakhir, nama sang sutradara, Francis Lawrence dipertaruhkan lagi. Nantikan November 2015.

 

(Baca juga: Baca Karakter Cowok Dari Film Kesukaannya)

 

(alvin/hai-online.com, foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v