Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Hal yang Bikin IU Jadi Girl Crush Kita di Drama Korea My Ahjussi Saat On dan Off Camera

  • Rabu, 16 Mei 2018 13:00 WIB

5 Hal yang Bikin IU Jadi Girl Crush Kita di Drama My Ahjussi Saat On dan Off Camera. Kamu Setuju? | dramafever.com

Meskipun awalnya drama ini memiliki beberapa kontroversi baik yang melibatkan IU ataupun cerita di drama, tapi drama ini adalah salah satu alternatif tontonan kita mengenai kisah yang jauh dari konsep Cinderella.

Tokoh utama di drama ini, yaitu Lee Ji Ahn (IU) adalah cewek yang kuat, tegar, dan hidupnya banyak mengalami kesulitan.

Tapi ketika off camera, IU masih tetaplah cewek berusia 24 tahun yang kita cintai. Dilansir dari laman dramafever.com, ini dia 5 hal yang bikin IU jadi girl crush kita di drama My Ahjussi saat on dan off camera. Kamu setuju?

Saat Ji Ahn Mengatakan Kalau Dong Hoon Ke-PD-an

undefined
foto : dramafever.com
JI Ahn meminta Dong Hoon (Lee Sun Gyun) untuk membelikannya makanan dan minuman selama satu bulan. Lalu Dong Hoon mengatakan kalau dia khawatir orang kantor akan melihat mereka bersama dan rumor akan menyebar.

Menanggapi hal ini, Ji Ahn menyindir kalau Dong Hoon itu ke-PD-an. Ji Ahn menatakan, “Kamu pasti merasa kalau dirimu itu menarik ya.”

(Baca juga : Selain 'My Ahjussi' yang Diperankan oleh IU, Ini 8 Drama Korea dengan Perbedaan Usia Cukup Jauh Antara Tokohnya)

Ji Ahn ‘Menasihati’ Dong Hoon

undefined
foto : dramafever.com
Di makan malam pertama mereka, Dong Hoon yang bingung mau mengatakan apa, dia justru menanyakan apa pekerjaan ayah Ji Ahn.

Bukannya menjawab pertanyaan, JI Ahn justru memberikan peringatan pada Dong Hoon kalau pertanyaan itu enggak pantas dia ajukan karena ada kesan enggak sopan.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×