Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Kejadian Mengerikan Seleb Kpop yang Diikuti oleh Orang Asing. Seram!

  • Sabtu, 10 Februari 2018 14:33 WIB

Pengin jadi pede kayak YoonA? | foto: Elle Korea | .

Kita mungkin pernah melihat seleb kpop dikawal oleh beberapa bodyguard. Hal tersebut sebagai bentuk keselamatan dan pengamanan bagi seleb kpop.

Meskipun sudah menggunakan jasa bodyguard, 5 seleb kpop ini pernah diikuti oleh orang asing dan mengami kejadian yang mengerikan. Berikut 5 seleb kpop yang pernah mengalami kejadian mengerikan ketika diikuti oleh orang asing:

(Baca juga: 7 Seleb Cowok Indonesia yang Ternyata Usianya Sudah 30-an. Pernah Sadar Enggak?)

Ye Eun

undefined
foto: soompi.com

Penyanyi yang lebih dikenal dengan Ha:Tfelt ini mengalami kejadian mengerikan pada 10 Desember 2017. Dilansir dari soompi.com, ia sangat menyukai ketika salju mulai datang.

Jika salju mulai turun, ia akan keluar rumah dan berjalan-jalan. Namun, pada 10 Desember malam, ia tiba-tiba dihampiri oleh sebuah mobil yang berisikan beberapa pemuda.

Pemuda tersebut bertindak seolah-olah mereka teman dekat Ye Eun dan mengajaknya untuk masuk ke dalam mobil. Ye Eun hampir terpengaruh. Ternyata pria tersebut mabuk dan Ye Eun bahkan tidak berani melihat plat mobil tersebut kemudian melaporkannya karena ia terlalu takut memandang sekitarnya.

YoonA ‘SNSD’

undefined
YoonA | foto: Elle Korea

Pada acara Strong Heart di tahun 2011, YoonA menceritakan ternyata ia pernah diikuti oleh seseorang yang ia tidak ia kenal. YoonA mengatakan orang tersebut sudah menunggunya di luar asrama dan ia pasti masuk sebelum pintu ditutup karena menurut YoonA asrama SNSD saat itu hanya bisa dimasuki oleh mereka yang memiliki ID-Card.

YoonA yang ketakutan langsung berlari naik ke atas menggunakan tangga dan orang tersebut justru mengikutinya. Sesampainya di dorm, YoonA menangis dan berteriak karena ia ketakutan.

(Baca juga: 10 Tempat Liburan di Dunia yang Paling Populer Versi Instagram. Pengin Liburan ke Sana Juga?)

Jessica Jung

undefined
jessica

Bukan hanya YoonA, Jessica pada Strong Heart juga mengungkapkan bahwa ia diikuti oleh seorang penguntit. Hal tersebut dialaminya ketika ia baru pulang makan malam bersama teman-temannya.

Ketika kembali ke asrama, ada seseorang yang menggunakan payung dan menunggunya pulang. Jessica menganggap orang itu tinggal di apartemen yang sama, tapi ternyata orang tersebut membuntuti Jessica hingga hampir ke depan kamar miliknya.

Penguntit tersebut seperti ingin mengetahui password Jessica. Ia segera lari dan masuk ke kamar dengan sedikit membanting pintu. Serem!

FT ISLAND

undefined
foto: hellokpop.com

Bukan hanya diikuti atau dikuntit, namun member FT Island pernah kehilangan barang berharga mereka. Dilansir dari soompi.com, orang asing ini selalu masuk dan menunggu mereka di pintu darurat di dekat dorm.

G Dragon ‘Bigbang’

undefined
foto: pinterest.com

Dilansir dari soompi.com, G Dragon mengungkapkan bahwa ia sering diikuti oleh sebuah taksi atau mobil yang mencurigakan. Penguntit tersebut berbuat nekat dengan memblokir jalan yang akan dilalui G Dragon.

Mereka sampai membuat pembatas di depan dan belakang agar van GD tidak bisa lewat. Untungnya, mereka mau diajak bernegosiasi. Penguntit ini berjanji akan pergi setelah berfoto dengan GD dan hal tersebut mereka tepati. 

(Baca juga: TWICE tampil Ceria dalam MV Heart Shaker. Berikut 4 Fakta yang Harus Kita Ketahui!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×