Grid Networks | Kamis, 18 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Kpop Idol Ini Pernah Menerima Komentar Jahat, Langsung dari Fans & Haters. Duh!

  • Minggu, 26 Februari 2017 09:15 WIB

foto: soompi.com

Ketika menulis komentar di internet terhadap seorang seleb, tanpa disadari komentar ini malah menyakiti seleb tersebut. Mungkin si pemberi komentar beranggapan kalau komentarnya enggak akan dibaca, mengingat ada banyak banget fans lain yang ikut berkomentar. Karena merasa mereka enggak kenal kita, kita pun dengan seenaknya meninggalakan komentar. Enggak cuma di medsos, kadang ketika bertemu langsung pun, misalnya saat fan meeting, ada juga fans yang asal berkomentar dan ternyata komentarnya itu menyakiti idolanya. Bagaimanapun, seleb juga manusia yang bisa tersakiti oleh kata-kata, terlebih oleh orang yang enggak mereka kenal. Mungkin saja komentar tersebut bikin mereka down. Berikut 5 Kpop idol yang pernah menerima komentar menyakitkan dari orang lain.

 

Lihat di sini seleb Korea yang di-bully karena foto tanpa make-up mereka.

 

Taeyeon

Taeyeon seringkali menerima komentar menyakitkan dari haters. Saking banyaknya, Taeyeon sampai pernah mengancam akan melaporkan mereka ke pihak berwajib. Terakhir, ada yang meninggalkan komentar di Instagram Taeyeon. “Wajahmu meleleh karena operasi kelopak mata yang gagal dan operasi hidung.” Taeyeon menanggapinya dengan santai, yaitu upload foto dia tanpa makeup dan menulis “oke, sekarang lihat ke cerminmu,”

 

Yeri ‘Red Velvet’

5 Kpop Idol Ini Pernah Menerima Komentar Menyakitkan Dari Orang Lain
Foto: topsy.one

Kejadian ini dialami Yeri ketika dia masih baru bergabung dengan Red Velvet. Waktu itu mereka sedang promo lagu Dumb Dumb di V Apps. Ketika membaca komentar, sepertinya Yeri membaca komentar yang menyakitkan karena dia langsung terdiam, bahkan dia terlihat menahan tangis ketika sedang menari. Member lainnya sepertinya juga menyadari hal ini, bahkan Wendy segera menghampiri Yeri. Belakangan ada fans yang berhasil me-capture komen yang dibaca Yeri. Komentar tersebut berbunyi, “Yeri, jangan paksa dirimu maju ke depan sebelum aku menusukkan pisau di vaginamu.” Komentar ini membuat fans Red Velvet melindungi Yeri karena Yeri masih kecil, yaitu masih 16 tahun.

 

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×