Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Lagu Hip Hop Korea yang Punya Cerita Sedih dan Pas Didengerin Saat Galau

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 18:00 WIB

foto: soompi.com | foto: soompi.com

Pecinta Kpop pasti sudah tidak asing lagi dengan genre yang satu ini, Hip Hop. Ya, genre Hip Hop menjadi salah satu genre yang menghasilkan musisi berbakat atas karyanya.

Tidak hanya itu, musik Hip Hop juga menjadi salah satu musik yang paling banyak diminati oleh pecinta Kpop. Musiknya bisa saja “swag” tapi liriknya bisa sedih, galau, dan mengandung pesan yang mendalam. Berikut 5 lagu Hip Hop Korea yang punya cerita sedih dan pas didengerin saat galau.

August D (Suga)

Suga merupakan salah satu rapper berbakat yang dimiliki oleh Korea Selatan. Pada tahun 2016 lalu, ia menciptakan lagu berjudul The Last.

Selain membuatnya sendiri, ia juga memproduseri lagu ini. Melalui lagu ini, ia berharap tidak ada lagi orang sepertinya di masa mendatang yang depresi akan kehidupan.

(Baca juga: 5 Kotroversi Han Seo Hee, Cewek yang Terlibat Kasus Mariyuana dengan T.O.P)

Loco

Loco merupakan salah satu musisi Hip Hop berbakat. Pada tahun 2016 lalu, ia merilis sebuah lagu berjudul Crush yang menceritakan tentang hal yang biasanya dialami saat jatuh cinta.

Duh, pas didengarkan saat galau ya! Lagu ini menjadi soundtrack untuk Scarlet Heart: Ryeo.

Gary ft GAEKO

Gary menciptakan lagu berjudul Lonely Night yang digunakan untuk soundtrack drama Entertainer. Dari judul lagunya sudah bisa dibayangkan lagu ini bisa bikin kita galau. Musiknya memang enggak galau, tapi coba resapi liriknya dan bisa galau beneran!

Mad Clown

Mad Clown menciptakan lagu berjudul Loneliness, In The Palm of My Hand. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian dan membutuhkan teman. Lagu ini dirilis tahun 2015 lalu.

(Baca juga: 15 Foto Ekspresi Kocak Seleb Kpop Sebelum Debut. Bisa Tebak Ini Siapa?)

MC Sniper

Lagu Trauma ini merupakan salah satu lagu sedih terbaik karena menceritakan seseorang yang harus bangkit dari hal yang paling ia takuti. Lagu ini bisa jadi lagu penyemangat nih. Lagu ini mulai terkenal tahun 2015 lalu, lho!

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×