TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Model Transgender Yang Sukses di Dunia Fashion

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 28 April 2015

5 Model Transgender Yang Sukses di Dunia Fashion

Ini dia model-model papan atas yang sukses berkarier di dunia fashion. Tapi... Kita bakal enggak percaya kalau model-model di bawah ini dahulunya adalah cowok, lho! Dengan berbagai latar belakang kehidupan, mereka sampai pada titik bahwa mereka terjebak dalam tubuh cowok dan kemudian menemukan jati diri sebagai cewek. Ini 5 model transgender yang sukses di dunia fashion.

 

Baca juga: Apa Itu Transgender?

 

Arisce Wanzer

 

 

Cewek yang jadi model kampanye Opening Ceremony ini punya bakat yang kece banget sebagai model cewek. Model asal Virginia, Amerika Serikat ini punya keluarga yang sepenuhnya mendukung keputusannya menjadi seorang cewek alias menjadi transgender.

 

 

Juliana Huxtable

 

 

Model 27 tahun ini enggak cuma jago di depan kamera atau di panggung runway, ia juga seorang penyair, seniman dan DJ yang andal. Wuih... Banyak banget bakatnya, ya! Untuk menjadi dirinya seperti sekarang ini, Juliana memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri terlebih dulu yaitu menunjukkan sisi wanitanya.

 

 

Andreja Pejic

 

 

Cewek yang pernah jadi model W Magazine ini mempunyai nama asli Andrej. Ia belum lama ini menjadi seorang transgender. Tepatnya pada 2014.

 

 

Isis King

 

 

Kalau yang suka mengikuti America's Next Top Model (ANTM) pasti enggak asing dengan Isis King. Isis adalah kontestan ANTM pertama yang buka-bukaan soal dirinya sebagai transgender.

 

 

Jenna Talackova

 

 

Jenna Talackova pernah memenangkan ajang kecantikan untuk transgender dan transseksual, Miss International Queen 2010 di Thailand. Sayangnya, ia pernah didiskualifikasi saat mengikuti ajang Miss Universe Canada karena ketahuan sebagai seorang transgender.

 

Enggak cuma para model ini yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Ayah Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner, pada akhir April 2015 memutuskan untuk menjadi seorang transgender secara bertahap. Simak pengakuan dan respon keluarga besarnya di sini, yuk: 6 Bentuk Dukungan Keluarga Bruce Jenner Soal Keputusannya Menjadi Transgender.

 

(foto: out.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v