TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta

  • Wita Adelina
  • Posted on : Senin, 4 Mei 2015

5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta

Konser Super Show 6 Super Junior di Indonesia  sudah dinanti-nanti sama teman-teman ELF nih, girls! Rangkaian Super Show 6 terakhir ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 3 Mei 2015. Banyak banget momen-momen kocak pada saat mereka tampil, girls! Ini dia 5 momen lucu dari para personel Super Junior selama konser Super Show 6 di Jakarta.

 

(Baca juga : Ini Foto-Foto Persiapan Konser Super Show 6 di Jakarta )

 

 "Nama Indonesia saya Kadir"

Setelah menyanyikan lagu pertama dan keduanya yakni Twins dan Bonamana, para personel Super Junior kemudian memperkenalkan diri. "Apa kabar Indonesia?" sapaan hangat dari Super Junior disambut histeris sama fans-fansnya. Kemudian, masing-masing dari mereka memberikan salam kepada penggemar dari Indonesia. Tapi ada satu yang lucu nih, girls. Salah satu personelnya, Leeteuk, dengan bangganya menyebutkan kalau nama Indonesianya adalah Kadir. "Nama Indonesia saya Kadir, dan saya suka Indonesia gadis," kata Leeteuk. Hi-hi-hi, ada-ada saja ya,girls!  


Semua Menjadi Elsa "Frozen"


Demam film Frozen memang sempat booming di seluruh dunia. Dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah, rupanya para personel Super Junior juga kena demam Frozen ini nih. Ditengah-tengah konser, mereka mengadakan Frozen Contest. Henry, salah satu personel Super Junior M tampil dengan menggunakan kostum Olaf ,boneka salju yang menjadi salah satu tokoh di film Frozen. Ia berpura-pura menjadi Host dari Frozen Contest ini. Serentak penonton konser pada tertawa deh, girls!

 

Kejutan belum selesai disana. Selanjutnya, Henry memanggil satu-satu personel dari Super Junior. Mereka semua tampil menggunakan kostum biru ala tokoh Elsa di film Frozen. Kyuhyun terlihat menggunakan wig ala Elsa dengan ukuran super besar. Lalu Siwon yang menjadi "El-Samurai" tampil dengan gaun biru tapi dengan rambut dicepol ala Samurai. Selain itu ada Leeteuk yang tampil dengan gaun kemben biru yang mini. Bahkan kembennya sempat melorot,lho girls! Sontak penonton pada tertawa deh.  Mereka juga enggak malu-malu buat berjoget-joget dengan kostum feminimnya itu. Lucu banget ya! Mau tau sekocak apa joget mereka? Klik di sini girls!

 

Bromance yang Manis


Bromance mereka terlihat sangat manis dalam konser ini. Hal ini terlihat ketika salah satu personelnya, Kyuhyun ditantang untuk nge-dance sama teman-temannya. Ketika Kyu berhasil menunjukan tarian yang kece banget, Siwon enggak ragu-ragu buat memeluk Kyu. Manis banget ya, bromance diantara mereka!

 

Ditengah-tengah konser sewaktu mereka mencoba berkomunikasi dengan penonton, Donghae juga sempat berpelukan sama Ryeowook. Bromance yang manis banget di antara mereka bisa bikin kita makin histeris deh, girls.

(Baca juga : Donghae Eunhyuk Kompak Dimana-Mana )


Kyuhyun mencoba ngomong Bahasa Inggris

Kyu sempat mencoba berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dengan penonton di Indonesia. "Yesterday, I good sleep. Today, I have a good time. Aku cinta kamu," kata Kyuhyun.  Ucapan dengan bahasa Inggrisnya yang pas-pasan ini langsung ditertawakan sama personel Super Junior yang lain. Kyu cuma bisa menghela nafas, lalu melanjutkan komunikasinya dengan bahasa Korea. Seenggaknya sudah mencoba ya Kyu, hi-hi-hi....

 

Ryeowook Menyanyikan Lagu Bunga Terakhir

Ryeowook berhasil membuat penonton di Indonesia histeris. Ia membawakan lagu bahasa Indonsia yang berjudul Bunga Terakhir karya Bebi Romeo. Hebatnya lagi, Ryeowook fasih banget menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia. Semua kata-katanya terdengar dengan jelas. Wah, Wookie sudah latihan berapa lama ya, girls? Hi-hi-hi....Mau tau nyanyi kaya apa? Coba klik di sini girls!

 

(Baca juga : Kim Ryeowook Super Junior, Kisah Liburan di Jerman  )

 

(foto : sendie,wita)

 

 

Penulis :

  • Wita Adelina

  • Reporter Kawanku Magazine

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v