Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Pasangan Pendukung di Drama Korea 2017 yang #RelationshipGoals Banget. Siap-Siap Baper!

  • Selasa, 9 Januari 2018 16:15 WIB

foto: dramabeans.com

Dalam sebuah drama Korea kita tidak hanya disuguhkan dengan pasangan utama saja, namun beberapa drama Korea juga mengisahkan tentang pasangan pendukung.

Enggak kalah dari pasangan utama, pasangan pendukung memiliki chemistry kuat di antara pemainnya dan pantas disebut sebagai #RaletionshipGoals. Berikut 5 pasangan pendukung di Drama Korea 2017 yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Karakter Unik di Drama Korea Terbaru, Hwayugi. Jadi Ingat Film Legendaris!)

Goblin

undefined
foto: dramabeans.com

Grim Reaper dan Sunny merupakan pasangan dalam drama Goblin. Pasangan ini mungkin harus melewati 3 masa agar mereka bisa bersama, namun justru hal itulah yang membuat pasangan ini menjadi pasangan yang #RelationshipGoals.

Tidak bersatu di dinasti Joseon dan masa sekarang, keduanya reinkarnasi dan akhirnya bersama. Belum lagi ketika Sunny meninggal, Grim Reaper ikut bersamanya ke tempat istirahat mereka yang terakhir sebelum akhirnya reinkarnasi.

While You Were Sleeping

undefined
While You Were Sleeping

Meskipun hanya sampai episode keempat, namun Jung Seung Won dan Park So Yoon sukses membuat kita baper. Kisah cinta remaja SMA yang fresh bisa disebut sebagai salah satu kisah cinta yang #RelationshipGoals.

Saat Soyoon memutuskan untuk membunuh ayahnya, Seung Won berusaha mencegahnya. Belum lagi ketika Soyoon ada masalah dengan ayahnya, Seung Won setia berada di samping Kim Sohyun untuk mendukungnya.

Hingga akhirnya mereka harus menjalani LDR, Seung Won juga pasangan yang setia dan mendukung Soyoon.

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×