Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Pemain Pendukung di Film #TemanTapiMenikah yang Enggak Boleh Kita Lewati

  • Rabu, 28 Maret 2018 12:00 WIB

Wajib nonton filmnya! | (gambar: youtube)

Film #TemanTapiMenikah sudah tayang hari ini, girls! Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini memang sudah ditunggu-tunggu banget. Diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang bersahabat 14 tahun sebelum akhirnya pacaran hingga menikah.

Selain dua bintang utama, Adipati sebagai Ditto dan Vanesha sebagai Ayu, ada juga 5 pemain pendukung di film #TemanTapiMenikah yang enggak boleh kita lewati. Siapa saja? Yuk, disimak!

Refal Hady (Rifnu)

undefined
Aktor satu ini kembali dipertemukan dengan Vanesha Prescilla di film #TemanTapiMenikah. Refal berperan sebagai Rifnu, mantan pacar terakhir Ayu. Rifnu digambarkan sebagai karakter cowok yang dewasa, pengertian, dan sabar.

Selain itu Rifnu juga romantis seperti sering memberikan surprise manis pada Ayu. Sebenarnya hubungan Rifnu dan Ayu sudah berencana untuk masuk ke jenjang yang lebih serius, tapi semuanya berubah setelah Rifnu tahu perasaan Ayu yang sebenarnya pada Ditto.

Denira Wiraguna (Dila)

undefined
Denira Wiraguna berperan sebagai Dila, mantan terakhir dari Ditto. Ditto dan Dila bertemu di Bandung, tempat mereka kuliah. Dila digambarkan sebagai karakter cewek yang lemah lembut dan sayang banget sama Ditto. Hubungan keduanya pun sudah berjalan 4 tahun.

Konflik terjadi saat Dila dan Ditto berbenturan dalam prinsip hidup, ditambah kegalauan Ditto yang tidak kunjung menyatakan perasaan terpendamnya pada Ayu tapi dia masih sayang sama Dila.

(Baca juga: 8 Quotes dari Novel #TemanTapiMenikah yang Bikin Kita Mengerti Arti Cinta)

Rendi Jhon (Darma)

undefined

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×