Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Penyanyi Cewek Korea Underrated (Enggak Terkenal) yang Lagunya Enak Didengar

  • Senin, 23 Oktober 2017 09:49 WIB

5 Penyanyi Cewek Korea Underrated (Enggak Terkenal) yang Perlu Kita Ketahui. | soompi.com

Kalau ditanya, penyanyi cewek Korea terkenal pasti tertuju pada IU dan Taeyeon sebagai penyanyi cewek Korea. Padahal sesungguhnya ada banyak juga lho penyanyi cewek lain yang memiliki suara bagus dan berbakat tapi enggak banyak orang yang mengenali mereka.

Ini dia 5 penyanyi cewek Korea underrated yang perlu kita ketahui.

Shannon William

undefined

Shannon Arrum Williams lahir pada tanggal 26 Mei 1998 di London, Inggris. Shannon yang berada di bawah label Dap Sound (Sub-label dari MBK Entertainment) ini menjalani trainee selama 5 tahun dan melakukan pre-debut pada tanggal 29 Januari 2014 dengan single Remember You featuring Jongkook SPEED.

Shannon baru resmi debut dengan merelease single berjudul Daybreak Rain dan meluncurkan mini album pertamanya dengan single utama,Why Why.

Shannon memilik karakter vokal yang kuat hingga mencapai 4 oktaf! Tapi kariernya di dunia entertainment tidak terlalu berjalan mulus, bahkan Shannon sampai ikut ajang kompetisi KPop Star 6 agar masyarakat bisa lebih mengenalnya.

Lewat ajang ini Shannon berhasil menempati posisi ke-4 dan performancenya selalu mendapat pujian dari para juri, yaitu Yang Hyun Suk (founder YG Entertainment), Park Jin Young (founder JYP entertainment) dan Yoo Hee Yeol  (Songwriter di Athenna Music).

Kriesha Chu

undefined

Kriesha Chu adalah cewek berdarah Filipina-Amerika yang juga peserta KPop Star 6 bersama Shannon William. Cewek kelahiran 20 Desember 1988 ini berada di bawah Agensi Urban Works Entertainment.

Fyi, saat di KPop Star 6, Kriesha Chu juga menjadi rebutan bagi para juri loh karena suaranya yang asik dan dance-nya yang bagus, sehingga berhasil menempati posisi runner up (sebagai KWINs bersama Kim So Hee dan Kim Hye Rim).

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×