Grid.ID Networks | Sabtu, 19 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba?

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba? Foto: wordpress

Daruma-san

Daruma-san adalah hantu cewek Jepang yang meninggal setelah jatuh ke dalam bathtub dan matanya tertancap keran. Makanya buat memainkan permainan ini, dibutuhkan kamar mandi dengan bathtub.

 

Baca juga: 6 Cerita Hantu Paling Menyeramkan Di Universitas di Bandung

 

Saat malam, matikan lampu, isi penuh bathtub dengan air, terus duduk di dalamnya dengan posisi menghadap keran. Bilas rambut sambil ngomong, “Daruma-san fell down. Daruma-san fell down”, dan kita bisa melihat kejadian meninggalnya Daruma-san. Kalau dengar suara atau pergerakan, jangan sampai buka mata apalagi menoleh. Tanya kenapa dia bisa sampai jatuh ke bathtub. Sebelum dapat jawaban, keluar dari bathtub secara perlahan, tinggalkan kamar mandi, dan tutup pintu. Abaikan keadaan kamar mandi dan tidur.

 

Permainan sebenarnya baru dimulai keesokan harinya. Selama seharian, kita bisa merasakan kehadiran Daruma-san mengikuti kita dari belakang. Kita bisa menengok ke bahu kanan, dan jangan kaget kalau melihat penampakan cewek berambut panjang hitam dengan satu mata. Buat mengakhiri permainan, teriakkan “Kitta!” yang artinya, “Aku melepaskanmu!” sambil menggerakkan tangan ke bawah kayak lagi memotong.

 

Baca juga: 5 Fakta Hutan Aokigahara yang Diceritakan di Film Horor The Forest

 

Klik halaman berikutnya untuk cari tahu permainan memanggil hantu lainnya dari Jepang, yuk!

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×