Grid.ID Networks | Sabtu, 19 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba?

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba? Foto: blogspot

Hitori Kakurenbo

Permainan ini bisa dibilang kayak petak umpet sama hantu. Buat memainkannya, diperlukan boneka yang punya tangan dan kaki sebagai media masuknnya roh gentayangan supaya bisa berkomunikasi sama kita. Selain boneka, benda yang perlu disiapkan adalah beras, pisau, gunting kuku, benang merah dan jarum jahit, air garam, dan bathtub.

 

Pertama-tama kita harus kasih nama buat boneka, kemudian potong bagian perutnya dan keluarin semua isinya. Jahit kembali boneka dengan benang merah. Jam 3 subuh, pergi ke kamar mandi dan isi bathtub dengan air. Pegang boneka yang udah kita kasih nama, ngomong tiga kali dengan kencang, “For the first time, I’m (sebut nama kita sendiri) gonna be it.” Taruh boneka di dalam air dan matikan lampu di seluruh bagian rumah. Televisi boleh menyala tapi harus di saluran kosong.

 

Baca juga: 8 Cerita Penculikan Paling Seram Ini Dijamin Bikin Merinding Sampai Enggak Bisa Tidur

 

Tutup mata dan hitung sampai 10. Balik ke kamar mandi dan teriak, “I found (nama boneka)!” sambil menusuk boneka dengan pisau, dilanjutkan dengan, “Okay, now (nama boneka) is it.” “It” di sini diyakini sebagai iblis. Kembalikan boneka ke tempat awalnya, lari keluar dan bersembunyi sambil memegang botol berisi air garam. Hal-hal aneh akan mulai kita rasakan, kayak adanya bau aneh, perubahan suhu, televisi berganti channel, dan keanehan lain.

 

Buat mengakhiri permainan ini, masukkan air garam ke dalam mulut. Cari boneka yang kemungkinan tersembunyi di tempat yang susah ditemukan. Setelah ketemu, sembur boneka dengan air garam, kemudian teriak, “I won!”. Jangan lupa membakar boneka supaya enggak dihantui.

 

Permainan ini sangat berisiko karena merupakan permainan kejar–kejaran sama hantu. Kalau enggak berhasil memenangkan permainan ini atau gagal menemukan boneka, kita akan dihantui seumur hidup. Hiiii!

 

Baca juga: Nyata! 7 Insiden Mengerikan Ini Terjadi Saat Proses Syuting Film Horor Hollywood

 

Itu dia 5 permainan memanggil hantu asal Jepang yang paling menyeramkan. Percaya atau enggak, banyak orang mengaku pernah mencobanya dan berakhir enggak menyenangkan. Jadi… pikir-pikir dulu ya girls, kalau mau mencoba demi keselamatan kita sendiri. Penasaran boleh, tapi lebih baik kita memenuhi rasa ingin tahu sebatas dengan membaca, enggak usah sampai dipraktikkan ya, girls.

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×