Grid.ID Networks | Senin, 24 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba?

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba? Foto: ifunny.com

Ritual Lift

Permainan ini disebut-sebut sebagai permainan yang dimainkan Elisa Lam lewat rekaman CCTV sebelum ditemukan meninggal dalam tangki air di atap Hotel Cecil, Los Angeles. Syarat buat memainkan permainan yang bisa membawa kita ke dunia lain ini adalah seorang diri di gedung dengan minimal 10 lantai dan ada lift.

 

Baca juga: 8 Cerita Horor Hantu di Sekolah - sekolah di Indonesia yang Dianggap Nyata

 

Setelah masuk lift, tekan lantai dengan urutan 4-2-6-2-10-5. Setelah sampai di lantai 5, kemungkinan ada seorang cewek yang masuk lift dan kita enggak boleh menatap apalagi ngomong sama cewek ini. Setelah itu tekan lantai 1. Kalau lift balik ke lantai 1, tinggalkan lift tanpa melihat ke belakang atau ngomong sepatah kata pun. Tapi kalau malah naik, ke lantai 10, kita bisa memilih tetap di dalam lift dan menekan lantai 1 sampai berhasil turun, atau keluar dari lift. Kalau kita memilih buat keluar, cewek dalam lift akan bertanya kita mau ke mana, dan jangan sampai kita melihat dia atau menjawab pertanyaannya.

 

Kalau cuma ada kita di lantai 10, periksa gadget atau jam tangan kita dan lihat ke sekeliling. Kalau enggak berfungsi dan waktu lihat ke luar jendela ada simbol tanda tambah warna merah, artinya kita udah masuk ke dunia lain.

 

Buat mengakhiri permainan, kita bisa menekan lantai dengan urutan sama kayak awal sampai berhenti di lantai 5, baru kemudian tekan lantai 1. Jangan heran kalau lift membawa kita balik ke lantai 10. Tekan terus lantai 1 sampai kita tiba ke lantai tersebut. Kalau kita menemukan hal yang aneh setelah sampai di lantai 1, jangan keluar. Ulangi terus urutan lantai sampai kita benar-benar yakin udah balik ke dunia normal.

 

Baca juga: Enggak Nyangka! Ini Misteri di Balik Lagu Nina Bobo yang Bikin Merinding

 

Klik halaman berikutnya untuk cari tahu permainan memanggil hantu lainnya dari Jepang, yuk!

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×