TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Pesan Permintaan Maaf Ariana Grande Atas Perilakunya di Toko Donat

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 10 Juli 2015

5 Pesan Permintaan Maaf Ariana Grande Atas Perilakunya di Toko Donat

Berita kurang menyenangkan datang dari Ariana Grande. Belum lama ini, sebuah video CCTV merekam penyanyi Problem tengah iseng menjilati donat di sebuah toko. Gara-gara video CCTV tersebut, Ariana mendapat komentar pedas. Ia pun meminta maaf kepada khalayak dalam sebuah video hitam putih. Ini dia 5 pesan permintaan maaf Ariana Grande atas perilakunya di toko donat.

 

Baca juga: Ariana Grande: Fakta Paling Unik Dan Keren Yang Wajib Kita Tahu

 

(foto: tmz)

Ariana iseng menjilat donat yang tertangkap kamera CCTV.

 

Bukan soal industry makanan

"Aku merasa permintaan maaf yang telah aku sampaikan, aku sepertinya kehilangan kesempatanku untuk sesungguhnya meminta maaf dan mengekspresikan bagaimana perasaanku karena kau terlalu sibuk memberi nasihat soal isu industri makanan di mana aku merasa kini enggak ada hubungannya."

 

Bangga jadi orang Amerika

"Aku sesungguhnya enggak pernah sebangga ini menjadi seorang Amerika, sejujurnya. Semua kemajuan yang kami buat dalam beberapa bulan terakhir, semua hal progresif indah yang telah terjadi, aku enggak pernah sebangga ini sama negara aku, sesungguhnya."

 

Soal menjilat donat

Penyanyi yang bakal manggung ke Jakarta tahun ini mengakui kalau ia merasa jijik dengan perilakunya menjilat donat.

 

Murni mengakui kesalahan

"Aku di sini bukan untuk membenarkan perilaku atau membuat alasan-alasan karena aku emang enggak bisa. Aku di sini untuk meminta maaf dan ingin mengatakan kalau aku mencintai kalian. Aku senang bisa hadir berbicara dengan kalian seperti ini."

 

Belajar dari kesalahan

"Aku 22 tahun. Aku manusia biasa. Aku masih harus belajar lebih banyak lagi. Aku membuat kesalahan dan dari situ aku akan belajar terus. Itu cara kita untuk dewasa. Itu cara kita untuk menjadi lebih baik."

 

Berikut video permintaan maaf Ariana Grande:

 

 

Baca juga: 4 Rumor Pacaran Yang Menerpa Ariana Grande dan Niall Horan

 

(foto: teen.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v