Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Restoran Korea di Palembang yang Mungkin Didatangi Atlet Korea Selama Asian Games 2018

  • Senin, 16 April 2018 12:35 WIB

foto: instagram.com | foto: instagram.com

Penyelenggaraan Asian Games di Indonesia memang sedikit berbeda ya, girls. Soalnya, tidak semua cabang olahraga dipusatkan di Jakarta, namun ada juga yang dipusatkan di Palembang. Cabang olahraga renang, surfing, rowing disebut-sebut akan diselenggarakan di Palembang. Oleh karena itu, semua atlet cabang olahraga terkait akan bertandang ke Palembang. Enggak terkecuali dengan atlet Korea. Karena rindu dengan kampung halamannya, bukan enggak mungkin atlet Korea tersebut bakal pergi ke restoran Korea. Berikut 5 restoran Korea di Palembang yang mungkin didatangi atlet Korea selama Asian Games 2018:

(Baca juga: 7 Restoran Korea di Jakarta yang Cocok untuk Dikunjungi Bareng Geng)

Munch!

Berlokasi di Jalan Aiptu Karel Satsuit Tubun, Kota Palembang, Sumatera Selatan, restoran ini bisa menjadi salah satu alternative atlet Korea Selatan yang ingin membeli makanan ringan khas Korea Selatan. Di Munch! ini kita bisa membeli susu pisang ala Korea dan susu rasa lainnya. Ada juga ramyeon, Korean toast, dan tteokbokki.

Seoul Restaurant

 

Oh my toepokki, ????????????

A post shared by Seoul Korean Restaurant_PLG (@seoulkoreanrestaurant_plg) on

Dari namanya, restoran ini benar-benar menyediakan berbagai makanan khas dari negeri gingseng tersebut. Terletak di Jalan Mayor Santoso No.154, beberapa makanan yang disediakan ialah Kimchi chigae, ramyeon, kimbap. Enggak cuma itu, Korean grilled juga disediakan di restoran ini dengan harga Rp 110.000,-.

 

Sudah pernah coba tokpokki? #??? #seoulkoreapalembang

A post shared by Seoul Korean Restaurant_PLG (@seoulkoreanrestaurant_plg) on

Insadong Streetfood

undefined
foto: semaraknews.com

Terletak di eat street Mall Palembang Icon, kita bisa menikmati makanan Korea mulai dari snack, dessert, hingga main course. Di Insadong ini, pat bing soo atau serut kacang merah khas Korea menjadi favorit pelanggan. Harga yang dipatok di restoran ini berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 50.000,-. Wajib dicoba, girls.

(Baca juga: 7 Drama Korea Tentang Dua Teman Tapi Musuhan yang Suka Sama Orang yang Sama, Ada Favoritmu?)

K-Drink Palembang

undefined
foto: samwonhouse.com

K-Drink ini merupakan bagian dari SamWon House. Terletak di Palembang Square Mall lantai 4, restoran ini bisa saja dikunjungi atlet karena lokasinya yang strategis. Di K-Drinks ini kita bisa menikmati berbagai minuman khas Korea Selatan, smoothies, dan masih banyak lagi. Enggak cuma itu, kita juga bisa membeli odeng atau fishcake. Makanan ringan lain juga disediakan di restoran ini. Jika ingin membeli food and beverages di K-Drink, kita harus merogoh kocek minimal Rp 25.000,-.

InSelcious

undefined
foto: feast.it

Restoran yang terletak di Jalan Angkatan 66, Kota Palembang, Sumatera Selatan, InSelcious memang bukan murni masakan Korea karena ada juga masakan Jepang di restoran ini. Namun, cheese ramyeon atau mozzarella noodle menjadi makanan andalan yang wajib dicoba. Selain itu, tempatnya juga strategis dan dekat dengan stadion Jakabaring.

(Baca juga: 10 Seleb Korea Baru yang Akan Semakin Terkenal dan Bersinar di 2018. Idola Kamu Termasuk?)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×