Grid Networks | Kamis, 19 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Jadi Korban Photoshop Berlebihan, 5 Seleb Hollywood Ini Terang-Terangan Mengecam Majalah Terkenal

  • Senin, 12 Maret 2018 18:12 WIB

Lili Reinhart dan Camila Mendes | pinterest.com

Di tahun 2018, body positivity campaign semakin gencar. Enggak hanya masyarakat biasa yang mulai belajar mencintai diri sendiri, selebriti pun mulai memilih menjalani gaya hidup sehat daripada diet ketat untuk memenuhi standar kecantikan yang mainstream.

Sayangnya, perjuangan perempuan untuk mencintai diri sendiri ini terkadang terhalang oleh cara media, terutama majalah hiburan, menggambarkan bentuk fisik kita. Enggak hanya para pembaca dari majalah-majalah ini yang lelah dengan cara mereka merepresentasikan selebriti dengan "sempurna", para selebriti juga sebenarnya enggak terima kalau foto mereka diedit, apalagi tanpa izin.

Berikut 5 selebriti yang mengecam majalah yang mengedit foto mereka.

(Baca juga: Foto Keren yang Enggak Perlu Photoshop)

Lili Reinhart

Di Instagram Storynya, Lili menyuarakan kekecewaannya dan membandingkan foto asli yang merupakan cover Cosmopolitan US edisi Februari dengan foto yang dipost Cosmopolitan Philippines.

Dalam foto yang dipost Cosmopolitan Philippines, ukuran pinggang Lili terlihat jauh lebih ramping dan enggak natural sama sekali.

undefined
instagram story Lili Reinhart
Camila Mendes

Hal yang sama juga terjadi pada Camila Mendes. Di akun Instagram Cosmopolitan Philippines, pinggang Camila juga dibuat super ramping dan malah enggak proporsional.

Camila kecewa karena akhir-akhir ini dia baru saja memutuskan untuk berhenti diet dan enggak mau memenuhi standar kecantikan apapun.

undefined
Camila Mendes. Kiri: before, Kanan: after

Reporter : Andien Rahajeng
Editor : Andien Rahajeng

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×