TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Seleb Korea Yang Berani Mengaku Pernah Operasi Plastik

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 10 November 2015

5 Seleb Korea Yang Berani Mengaku Pernah Operasi Plastik

Udah bukan rahasia lagi kalau Korea Selatan adalah pusat operasi plastik  di dunia. Menurut situs koreaboo.com 24% tindakan operasi plastik di dunia ini, dilakukan di Korea. Banyak juga para seleb Korea yang melakukan berbagai prosedur operasi plastik. Tapi, enggak banyak yang terang-terangan mengakuinya. Ini dia 5 seleb Kpop yang berani mengaku mereka pernah menjalani operasi plastik.

 

(Baca juga: Seleb-Seleb Cewek Korea Yang Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik)

 

Shindong 'Super Junior'

Salah satu member boy band Super Junior ini mengaku kalau ia pernah melakukan operasi plastik di bagian kelopak matanya.

"Saya pernah melakukan operasi di kelopak mata. Rasanya tak sakit," ujar Shindong di sebuah acara talk show Beatles Code 3D.

 

(foto: kpopsurgery.com)

 

Kwanghee 'ZE:A'

(foto: koreanclassmassive.com)

 

Dalam acara variety show Strong Heart, Kwanghee mengaku ketika melihat foto lamanya ia seperti dua orang yang berbeda. Seperti dilansir kapanlagi.com, Kwanghee melakukan operasi dan memperbaiki sebagian besar wajahnya. Malah ia mengaku kalau ia pergi operasi plastic pertama kali ditemani dan atas dukungan ibunya.

 

(Baca juga: Foto-Foto Operasi Plastik Yang Dilakukan Cowok-Cowok Korea)

 

Minzy '2NE1'

(foto: gossiprocks.com)

 

Minzy mengaku melakukan operasi perbaikan bentuk hidung. Ia mengatakan kalau alasan utamanya adalah karena ia memiliki alergi di bagian hidung. Dan operasi itu bisa membantunya sembuh.

"Sebelumnya, saya sempat berdiskusi dengan agensi saya. Mereka mengizinkan saya melakukannya. Akhirnya, dengan penuh keberanian, saya menjalani operasi," ujar Minzy, dilansir popdust.com.

 

Kyuhyun 'Super Junior'

(foto: soompi.com)
 

Dengan jujur Kyuhyun mengaku pernah memperbaiki kelopak matanya. Dirilis showbiz.liputan6.com, saat diwawancarai dalam acara Radio Star di stasiun televisi Korea MBC, Kyuhyun mengaku melakukannya setelah bergabung dengan Super Junior.  

 

"Separuh mata saya yang tertutup mulai terbuka lebar setelah bertemu dengan Super Junior. Saya merasa melihat cahaya baru setelah melakukan operasi plastik," ujar Kyuhyun.

 

(Baca juga: Foto-Foto Operasi Plastik Yang Dilakukan Cewek-Cewek Korea)

 

Hyorin 'SISTAR'

(foto: kpsurgery.tumblr.com)


Salah satu member SISTAR ini mengaku melakukan operasi plastik di bagian kelopak matanya. Tapi katanya setelah melalui prosedur itu, Hyorin jadi kapok dan merasa takut sama yang namanya operasi plastik.


"Saya ingin mengoperasi tubuh saya agar lebih cantik. Sayangnya, manajemen enggak memperbolehkan hal itu," kata Hyorin ketika itu. (foto: wifflegif.com)

 

(Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi Plastik)

 

Kode Article Hunt: #JJ5S09

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×