TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Hal yang Bikin Super Show 6 di Indonesia Sangat Berkesan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 4 Mei 2015

6 Hal yang Bikin Super Show 6 di Indonesia Sangat Berkesan

Konser Super Junior "Super Show 6" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kemarin (4/5), pecaaah banget, girls! Para ELF pasti puas banget dengan penampilan Suju selama kurang lebih 3,5 jam. Apalagi, ada 6 hal yang bikin Konser Super Show 6 di Indonesia sangat berkesan. Ini, dia, ELF!

 

(Baca juga: 5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta)

 

Siwon menyanyi lagu Lost Stars

Akrab dengan lagu ini, "But are we all lost stars, trying to light up the dark?"? Yup, hanya dengan menggunakan plain t-shirt berwarna putih, standing mic, juga diiringi oleh petikan gitar, Siwon sukses menyanyikan lagu Lost Stars milik Adam Levine. Saking menjiwainya, Siwon menyanyikan lagu ini sampai berlutut, lho! Duh, ELF mana nih, yang enggak klepek-klepek pas dinyanyiin Siwon kayak gitu?

 

Berkomunikasi dengan bahasa Indonesia

 

Di sela-sela konser, Super Junior menyapa para ELF dengan super hangat, "Halo, apa kabar?" Sontak semua fans langsung menjawab sapaan tersebut dengan senang. Kerennya, Suju mencoba untuk berbicara dalam bahasa Indonesia supaya lebih akrab dengan para penggemar, nih. Walaupun akhirnya mereka nyerah dan lebih memilih untuk menggunakan bahasa Korea atau bahasa Inggris. Hi-hi-hi. Tapi, tetep aja, kok, mereka fasih banget pas bilang "Aku cinta kamu" dan "Terima kasih".

 

Kehadiran Suju M

 

Yeay, ternyata Henry dan Zhoumi juga ikut dateng ke Indonesia dan menghibur para penggemar! Kerennya, mereka berdua berkesempatan untuk tampil solo, lho. Zhoumi kelihatan lincah banget di atas panggung dengan koreografi yang kompak. Lalu, Henry juga terlihat keren banget pas ia memainkan biola sambil nge-dance dan nyanyi.

 

(Baca juga: 10 Video Boyband Kpop Dengan Dance Paling Keren)

 

Ryeowook menyanyi lagu Bunga Terakhir

 

Ini adalah salah satu bukti kalau Suju memang cinta sama Indonesia sampai-sampai Ryeowook menyanyikan lagu Bunga Terakhir. Cowok berumur 27 tahun itu fasih banget berbahasa Indonesia. Langsung aja dong, para ELF histeris dan ikutan nyanyi bareng.

 

Berterima kasih pada fans

 

Sudah 10 tahun Super Junior berkarier di dunia musik. Tentunya, mereka enggak mau kehilangan momen untuk berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukung mereka selama ini. Hal itu mereka sampaikan langsung di sela-sela ngobrol sama fans.

 

Thumb kiss buat ELF

 

Suju beserta Suju M berdiri berjajar di atas panggung, lalu mengucapkan salam perpisahan ke seluruh fans. Supaya tambah berkesan, mereka memberikan thumb kiss untuk semua ELF yang ada di ICE, BSD. Wuiihh, pulang-pulang pasti tidur nyenyak deh, girls....

 

(Baca juga: Donghae & Eunhyuk: Kompak Di mana-mana)

 

(sintia, foto: instargam.com/kawankumagz)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×