Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Kali Jung Hae In Bikin Baper Penonton dalam Drama Korea Something in the Rain. Siap-siap Meleleh!

  • Senin, 16 April 2018 15:30 WIB

foto: soompi.com | foto: soompi.com

Nama Jung Hae In melambung setelah ia berperan dalam ‘While You Were Sleeping’. Kala itu, ia masih menjadi second lead male setelah Lee Jong Suk. Kini, Jung Hae In resmi debut menjadi lead male dalam drama ‘Something in the Rain’. Ia berperan menjadi Seo Joon Hee.

Secara keseluruhan, drama ini bercerita tentang kehidupan Yoon Jin Ah, seorang perempuan berusia 30-an yang ceria namun hatinya kosong dan kesepian. Sahabatnya memiliki adik bernama Seo Joon Hee. Joon Hee ini kembali ke Korea setelah bekerja di luar negeri.

Joon Hee telah berubah menjadi pria dewasa yang siap menaklukan hati Jin Ah. Sampai di episode ke-7 penayangan drama ini, Joon Hee atau Jung Hae In sukses membuat kita baper. Berikut 6 adegan Joon Hee yang bikin kita baper:

(Baca juga: 5 Adegan Romantis di Drama Something in the Rain yang Bikin Baper, Kamu Sudah Nonton?)

Menyelamatkan Jin Ah dari mantan pacar

Jin Ah putus dengan mantan pacarnya karena mantan tersebut selingkuh. Namun, ketika dicampakkan oleh selingkuhan, mantan Jin Ah berusaha kembali pada Jin Ah. Melihat hal ini, Joon Hee merangkul Jin Ah untuk menyelamatkannya dari sang mantan.

Seperti enggak tahu malu, mantan Jin Ah terus menghampiri perempuan ini hingga ia tidak nyaman. Kemudian dengan berani Joon Hee mengatakan pada mantan Jin Ah “Apakah kamu seorang penguntit? Anda ingin saya panggilkan polisi.”

Jin Ah lebih cantik

Joon Hee ingin melihat apakah Jin Ah cemburu atau tidak jika ia dekat dengan perempuan lain. Hal yang dilakukan Joon Hee ternyata benar-benar berhasil mendeteksi kalau Jin Ah cemburu karena dia menanyakan “Apakah laki-laki suka perempuan cantik?” Dengan tegas, Joon Hee menjawab “Kamu lebih cantik, noona.” Kalimatnya sederhana tapi bikin meleleh.

Joon Hee yang cemburu

Mantan pacar Jin Ah terus mencoba kembali ke Jin Ah. Ia bahkan meminta makan malam bersama dengan Jin Ah. Namun, ketika Joon Hee masuk, ia melihat mantan Jin Ah mencoba memegang tangan Jin Ah.

Enggak bisa menahan rasa marah dan cemburunya, Joon Hee lalu menyeret mantan Jin Ah agar pergi. Ia juga mengatakan “Lepaskan tangannya.” Meleleh enggak girls diperhatiin sama Joon Hee alias Jung Hae In?

(Baca juga: 5 Alasan Something in the Rain Wajib dan Recomended Buat Kita Tonton)

Enggak mau berpisah

Seperti biasa, Jin Ah diantar oleh Joon He sampai ke depan gedung apartemennya. Namun ketika Jin Ah akan masuk, ia dicegah oleh Joon Hee. Enggak cuma itu, Joon Hee bahkan menanyakan “Bisakah kamu tidak masuk?” Hal ini berarti Joon Hee enggak mau berpisah dengan Jin Ah. Lebih terdengar romantis karena disampaikan secara tidak langsung.

Perasaan seorang perempuan

Jin Ah diam-diam memegang tangan Joon Hee di bawah meja ketika mereka makan malam kantor. Joon He kemudian mengatakan bahwa sebagai laki-laki, ia akan memegang tangan Jin Ah terlebih dahulu. Mendengar kata tersebut, Jin Ah langsung mengungkapkan bahwa waktu sangat penting bagi seorang laki-laki dan perempuan yang akan membangun hubungan.

Mendengar perkataan tersebut, Joon He lalu tersenyum hangat dan mengatakan bahwa “Kita sekarang perempuan dan laki-laki?” Artinya, Joon Hee sudah tidak dianggap sebagai adik sahabat Jin Ah.

Berjanji untuk melindungi

Cowok wajib melakukan hal gentle ini ya, girls. Melindungi perempuan! Mantan pacar Jin Ah datang dan membuat keributan. Meskipun Jin Ah berhasil mengatasinya sendiri, namun ia terluka karena terkena pecahan kaca.

Ketika melihat hal ini, Joon He mengatakan bahwa melihat Jin Ah terluka, ia juga terluka. Joon Hee juga berjanji “Aku enggak akan meninggalkanmu sendiri.”

(Baca juga: 6 Karakter Cowok Menyebalkan Namun Bikin Jatuh Hati di Drama Korea yang Tayang 2018 Ini)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×