TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Kicauan Naughty Boy Yang Bikin Heboh Twitter

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 8 Mei 2015

6 Kicauan Naughty Boy Yang Bikin Heboh Twitter

Walau sudah keluar dari One Direction, Zayn Malik tampaknya belum bisa 100 persen hidup tenang sebagai cowok 22 tahun yang normal. Salah satu sahabat barunya, Naughty Boy, yang juga merangkap sebagai produser dan DJ, beberapa kali terlibat perang Twitter dengan Louis Tomlinson. Kalau kita perhatikan, enggak cuma kicauan ke Louis aja yang mengundang kontroversi, tapi juga beberapa kicauan berikut. Ini 6 kicauan Naughty Boy yang bikin heboh Twitter.

 

Siapakah Naughty Boy? 5 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Soal Naughty Boy

 

 

Twitpic Zayn Malik dan Naughty Boy

Bikin heboh karena caption "Replace this" yang seolah menyindir rumor One Direction hendak mengganti Zayn Malik dengan member baru.

 

 

 

Block Twitter

Belum lama ini, ia juga mengunggah tweet kalau enggak masalah kalau orang-orang ingin membloknya dari dunia Twitter.

 

 

 

Menyerang Noel Gallagher

Karena Noel Gallagher, mantan personel band Oasis, mengungkapkan kalau Zayn Malik sangat bodoh dengan keputusannya keluar dari One Direction, Naughty Boy langsung mention di Twitter.

 

 

 

The real story?

Apakah the real story dari keluarnya Zayn Malik? Naughty Boy memberikan kode yang bikin orang-orang penasaran banget...

 

 

 

'Zaughty will rise'

Louis Tomlinson pernah memberikan reaksi kesal yang dipicu karena Naughty Boy me-retweet video dari akun Twitter @naughtyboymus dan @DdguX. Video itu mengatakan kalau 'Naughty Boy saved Zaughty' dan 'Zaughty will rise.'

 

 

Baca twitwar Louis dan Naughty Boy pada Maret 2015 di sini: Louis Tomlinson: Reaksi Terhadap Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

 

 

Sindiran untuk Louis Tomlinson

Merasa tersindir dengan tweet Louis, Naughty Boy membalas dengan mention langsung kepada Louis. Secara enggak langsung, produser dan DJ ini menyindir kalau Louis enggak bisa bernyanyi.

 

 

Baca juga efek dari twitwar Louis dan Naughty Boy belakangan ini di sini: 5 Dampak Tweet War Zayn Malik dan Louis Tomlinson.

 

 

(foto: unrealitytv.co.uk)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v