TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Penyanyi Hollywood Ini Menyindir Mantannya Waktu Tampil di Panggung. Bikin Fans Jadi Heboh, Deh!

  • Debora Gracia
  • Posted on : Selasa, 14 Maret 2017

Taylor Swift pernah menyindir Harry Style waktu lagi manggung. Bikin fans langsung heboh!

Banyak penyanyi yang secara terang-terangan mengaku kalau ia menulis lagu tentang mantannya. Contohnya Perrie Edwards yang mengaku kalau lagu Shout Out to My Ex itu terinspirasi dari kisah masa lalunya yang pahit bersama mantannya, yang mana kita pasti tahu siapa mantan yang bikin Perrie sedih banget, he-he-he..

Selain menulis lagu tentang mantan, beberapa penyanyi Hollywood ini juga menyindir mantannya waktu perform di panggung, meski enggak secara langsung menyebut nama mantannya. Lalu, jadi bikin fansnya pada heboh, deh.

6 penyanyi Hollywood ini menyindir mantannya waktu lagi tampil di panggung. Siapa saja mereka? 

 

Taylor Swift

Hubungannya dengan Harry Styles memang enggak berakhir bahagia, mungkin sebabnya keduanya saling terinspirasi bikin lagu untuk masing-masing. Lagu We Are Never Ever Getting Back Together kuat dugaan ditulis TayTay untuk personil One Direction tersebut.

Sewaktu lagi tampil di acara Grammy Awards 2013 dan nyanyi lagu tersebut, ada sela di mana TayTay berbicara dengan mengikuti aksen British yang mirip dengan Harry. Hal ini jadi jelas dia pengin menyindir mantannya.

 

Big Sean

6 Penyanyi Hollywood Ini Menyindir Mantannya Waktu Tampil di Panggung. Bikin Fans Jadi Heboh, Deh!

Setelah putus dari Naya Rivera, Big Sean seolah pengin meyakinkan semua orang kalau dia sudah enggak punya perasaan dengan cewek yang main di serial Glee tersebut. Waktu tampil di Def Jam 30th Anniversary, Big Sean mengganti lirik lagunya yang berjudul Beware. Liriknya jadi berbunyi seperti ini, “My new girl is on Glee and sh*t . Probably making more money than me and sh*t!” Duh!

 

Britney Spears

 

A post shared by Vitu Tavares (@vituoficial) on

Sewaktu perform di Las Vegas, sebelum menyanyi Britney Spears membukanya dengan mengatakan kepada fansnya, “The best thing better than you’re boyfriend cheating on you… is that you get to go on another first date!”. Enggak heran penonton langsung heboh banget. Seperti diketahui, Britney putus dengan David Lucado karena diselingkuhin.


Klik halaman selanjutnya untuk tahu penyanyi lainnya yang menyindir mantannya di panggung, ya!

1 2

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v