Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Seleb Indonesia yang Meninggal Secara Tragis di Usia Muda. Sedih!

  • Rabu, 4 April 2018 11:58 WIB

Kita tidak dapat memprediksikan kapan akan tutup usia, dengan kata lain kita tidak tahu kapan kita akan meninggal. Begitu pula dengan seleb Indonesia ini.

Seleb Indonesia ini meninggal di usia yang masih muda dengan cara yang tragis. Berikut seleb Indonesia yang meninggal secara tragis di usia yang masih muda.

(Baca juga: 10 Seleb Hollywood Kelahiran Tahun 2000an yang Siap Jadi Idola. Suka yang Mana?)

Ryan Hidayat

undefined

Pemeran Lupus dalam film Lupus ini meninggal karena penyakit thypus yang dideritanya. Ia meninggal pada 8 Februari 1997 ketika dirinya baru berusia 27 tahun.

Ketika Ryan meninggal, ia sedang berada di puncak kariernya karena baru saja membintangi sebuah film yang sangat sukses.

Olivia Dewi

undefined

Olivia Dewi meninggal pada 10 Maret 2012 saat dirinya baru berusia 17 tahun. Perempuan kelahiran 16 Januari 1995 ini memluai karier sebagai seorang model.

Ia menjadi pemenang II dalam pemilihan GADIS Sampul di 2012. Olivia Dewi terlibat kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya terbakar.

Valia Rahma

undefined

Valia Rahma meninggal di usia 27 tahun setelah sempat mengalami koma selama selama hari akibat kecelakaan sepeda motor yang melibatkannya.

Valia sempat membintangi beberapa sinetron dan film termasuk Hantu Jeruk Purut di 2006. Valia juga merupakan MC acara Planet Remaja.

(Baca juga: Overdosis Narkoba Hingga Bunuh Diri, Ini 8 Seleb Hollywood yang Meninggal Secara Tragis di Usia Masih Muda)

Alda Risma

undefined

Tanggal 12 Desember 2006, Alda Risma ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel dengan tubuh yang dipenuhi dengan bekas suntikan. Alda diduga meninggal karena overdosis.

Ia meninggal di usia 24 tahun saat kariernya sedang berada di puncak. Bahkan ia baru mengeluarkan Tangisan yang Terakhir, Terakhir Untukmu, dan Menanti Kekasih.

Nike Ardila

undefined

Penyanyi pop-rock Indonesia ini meninggal pada 19 Maret 1995. Nike meninggal di usia 20 tahun saat ia baru mengeluarkan album Sandiwara Cinta dan Mama Aku Ingin Pulang.

Beberapa bulan sebelumnya, Nike bahkan mengeluarkan album di Malaysia. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 ini merenggut nyawa Nike.

Setelah meninggalnya Nike, sempat beredar bahwa ia meninggal karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, hasil visum polisi menerangkan tidak ada alkohol bahkan obat-obatan terlarang.

Meninggalnya Nike enggak hanya menghebohkan Indonesia, tapi juga Asia, karena saat itu dia sangat terkenal.

Adi Firansyah

undefined

Melalui sinetron Gengsi Gede-Gedean, Adi Firansyah semakin dikenal oleh publik. Sayangnya, ia meninggal saat motor yang ditumpanginya menabrak pengendara motor lainnya.

Adi meninggal di usia 22 tahun meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit.

(Baca juga: 5 Cerita Princess Disney Ini Ternyata Terinspirasi Kisah Nyata. Enggak Nyangka!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×