Grid Networks | Selasa, 21 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

7 Drama Korea Tahun 2017 dengan Jalan Cerita Misterius yang Wajib Ditonton!

  • Selasa, 14 November 2017 20:45 WIB

Defendant

Drama Korea tidak pernah kehabisan ide dalam menyajikan jalan cerita yang menarik dan tidak terduga. Jalan cerita yang diambil selalu beragam.

Beberapa drama Korea menyajikan jalan cerita yang rumit dan misterius. Namun, dari banyaknya drama Korea terdapat 8 drama Korea dengan jalan cerita misterius dan enggak terduga yang wajib ditonton.

Berikut 7 drama Korea dengan jalan cerita misterius yang wajib ditonton:

(Baca juga: Hati-hati! Menurut Zodiak, Hal ini yang Bakal Menghambat Cinta Kita di November)

Secret Forest

undefined
foto: dramabeans.com

Hwang Shi Mok yang diperankan oleh Cho Seung Woo merupakan seseorang jaksa yang tidak memiliki emosi sama sekali. Ia selalu datar karena dingin dan kesepian.

Pada suatu waktu, terdapat sebuah fakta mencengangkan yang membuatnya terlibat untuk mengungkap kasus korupsi dan pembunuhan berantai bersama letnan polisi Han Yeo Jin yang diperankan oleh Bae Doo Na.

Bad Thief, Good Thief

undefined
foto: youtube.com

Drama ini harus ditonton karena Seohyun bermain di sini. Drama ini mengisahkan tentang sekelompok pencuri yang membuat kerusakan pada sekelompok elit di Korea Selatan. Bukan hanya itu, mereka juga melakukan manipulasi terhadap berbagai hal di Korea Selatan.

Defendant

undefined
Defendant

Drama yang dibintangi oleh Ji Sung ini menceritakan tentang seorang jaksa yang hilang ingatan dan ia sudah berada di dalam tahanan dengan hukuman mati. Dalam sisa waktunya, ia harus membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Criminal Minds

undefined
Criminal Minds

Sekelompok polisi dihadapkan pada sebuah kasus yang tidak dapat dipecahkan dengan mudah meskipun sudah menggunakan berbagai cara hingga akhirnya mereka terjebak pada sebuah teka-teki yang rumit.

Serunya drama ini memiliki kasus yang berbeda di setiap episode, dengan tingkat kejahatan beragam yang mampu membuat kita bergidik ngeri.

(Baca juga: Koreografi 'Beautiful' Wanna One Dianggap Mirip dengan 'Beautiful' milik BTS. Intip Infonya Yuk!)

Voice

undefined
foto: asianwiki.com

Moo Ji Hyuk yang diperankan oleh Jang Hyuk merupakan seorang detektif yang populer dan berhasil memecahkan kasus besar. Sayangnya, hidupnya hancur karena kematian istrinya yang dibunuh.

Kwang Kwon Joo yang diperankan oleh Lee Ha Na mengetahui ayahnya dibunuh. Keduanya bergabung dalam unit darurat 112 yang bertugas menyelesaikan kasus yang masuk lewat telepon darurat dalam waktu singkat, sekaligus mencari tahu siapa pembunuh orang yang mereka sayangi.

Argon

undefined
foto: twitter.com

Kim Baek Jin yang diperankan oleh Kim Ju Heyok merupakan reporter yang tidak boleh salah. Sedangkan Lee Yeon Hwa yang diperankan oleh Chun Woo Hee merupakan reporter junior.

Woo Hee harus berjuang menjadi reporter handal. Bukan hanya itu, mereka berdua terjebak dalam sebuah misteri yang harus mereka pecahkan.

Duel

undefined
foto: dramafever.com

Detektif Jang Deuk Dhun yang diperankan oleh Jung Jae Young terjebak dalam insiden yang mempertemukan dia dengan manusia tiruan. Bukan hanya itu, mereka juga harus bertahan hidup dengan cara yang kejam.

(Baca juga: Dikenal Sebagai Vokalis Handal, 6 Idol Kpop Ini Juga Jago Nge-Rap)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×