Grid Networks | Senin, 21 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Drama Korea Tentang Benci Jadi Cinta di Kehidupan Sekolah/Kampus, Mirip Sama Pengalamanmu?

  • Selasa, 13 Maret 2018 20:30 WIB

Kalau nonton drama Korea, kehidupan cinta antara dua remaja di sekolah atau kampus pasti akan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi kalau ceritanya mereka awalnya benci dulu terus lama-lama jadi jatuh cinta!

Klasik sih, tapi nyatanya kita masih saja suka dengan drama Korea yang punya cerita seperti ini. Ini dia 7 drama Korea yang bercerita mengenai benci jadi cinta di kehidupan sekolah/kampus, mirip sama pengalamanmu?

Cheeese in the Trap

undefined
Kalau kita nonton drama Cheese in the Trap ini, kita pasti akan nostalgia banget dengan kehidupan di masa kuliah soalnya cerita yang ditampilkan relate banget sama kehidupan perkuliahan.

Dan kita juga enggak lupa dengan kisah cinta antara dua tokoh utama di drama ini girls. Yoo Jung (Park Hae Jin) adalah senior yang populer di kampus, dan pertemuan pertama kalinya dengan Hong Seol (Kim Go Eun) enggak berkesan baik.

Dari awal, Hong Seol merasa ada yang aneh dengan Yoo Jung. Dan benar saja, setelah pertemuan itu, Hong Seol jadi enggak merasa nyaman di kampus karena sikap Yoo Jung yang dingin banget terhadapnya. Bahkan Hong Seol sampai cuti kuliah lho!

Namun setelah Hong Seol kembali masuk kuliah, justru sikap Yoo Jung berubah banget terhadapnya. Bahkan Yoo Jung terang-terangan PDKT sama Hong Seol. Dari sinilah, rasa benci itu berubah jadi cinta.

Cheer Up!

undefined
Kim Yeol (Lee Won Geum) adalah salah satu murid di sekolah yang pandai dan rajin. Sedangkan Kang Yeon Doo (Eunji ‘Apink’) adalah siswi yang malas namun sangat suka menari.

Bisa dibilang, mereka berdua berbeda banget dan mereka pun musuhan. Tapi karena terjadi selisih antara dua kelompok yang rajin dengan yang malas, sekolah pun memutuskan untuk menggabungkan mereka dalam sebuah kegiatan cheerleaders.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×