TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Fakta Seru Tentang The Amazing Race Asia Season 5 yang Bikin Kita Tertarik Ikutan

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 28 Juli 2016

7 Fakta Seru Tentang The Amazing Race Asia Season 5 yang Bikin Kita Tertarik Ikutan

Selama sepuluh tahun The Amazing Race Asia sudah ditayangkan. Tahun ini, season 5 mulai ditayangkan. Tahun ini, AXN kembali menayangkan season 5 adventure reality show ini dan rencananya akan ditayangkan bulan Oktober 2016 ini. Berbeda dibanding season sebelumnya, ada banyak hal seru di season terbaru ini. Berikut 7 fakta seru tentang the Amazing Race Asia Season 5 yang bikin kita tertarik ikutan.

 

5 Kota di Indonesia

The Amazing Raze Asia Season 5 mempertemukan 11 tim dari beberapa negara di Asia. Dari Indonesia, ada dua tim yang mewakili. Yaitu Rachel dan Vicky (travel host) serta Louisa dan Treasuri (teman sejak kecil). Dalam sebulan petualangan, mereka akan mengunjungi enam negara untuk menyelesaikan tantangan dan menjadi tim pertama yang mencapai titik terakhir. Hebatnya, hanya di Indonesia memiliki lima kota yang dikunjungi. Sisanya, satu kota di satu negara. Jadi, kita patut bangga, nih.

 

Menggambarkan Keindahan Alam Indonesia

Karena mengunjungi lima kota di Indonesia, bisa dipastikan kalau kita akan menyaksikan keindahan alam Indonesia. Soalnya, acara ini didukung penuh oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. Karena acara yang berskala internasional, dijamin mata dunia akan makin terbuka mengenai keindahan alam Indonesia.

 

Co-Host Baru

Jika selama ini Allan Wu sendirian saat memandu acara ini, kali ini enggak lagi. Soalnya, dia didampingi oleh aktris Indonesia terkenal, Tara Bastro, sebagai co-host di lokasi yang ada di Indonesia. Tara yang memang suka traveling mengaku senang banget bisa ambil bagian di acara ini.

 

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v