Grid Networks | Sabtu, 26 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Film Indonesia yang Menguatkan Saat Patah Hati, Kamu Sudah Nonton?

  • Selasa, 13 Februari 2018 22:17 WIB

7 Film Indonesia yang menguatkan Saat Patah Hati, Kamu Sudah Nonton? | twitter.com

Girls, sekarang kamu lagi mengalami patah hati yang berkepanjangan? Jangan hanya meratapi sakit hati kita saja nih girls, tapi kita juga harus bisa berusaha agar kita bisa survive dan melewati patah hati ini.

Ada beberapa film Indonesia yang bisa bikin kita lupa sama patah hati kita lho! Ini dia 7 film Indonesia yang menguatkan saat patah hati, kamu sudah nonton?

Perahu kertas

Film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Adipati Dolken ini menunjukkan kalau jodoh memang enggak kemana. Dua orang yang awalnya orang asing, lalu kenalan da jadi sahabat, hingga mereka menyadari kalau mereka saling mencintai.

Hubungan mereka pun enggak mudah karena ada banyak hal yang membuat mereka sulit bersatu. Namun karena kesederhanaan dan juga mereka yang apa adanya, akhirnya hasil enggak akan mengecewakan proses lho.

Ada Apa Dengan Cinta 2

Buat kamu yang ngalamin jatuh cinta sama cowok yang enggak cuek, lalu kita dan dia harus LDR, dan akhirnya putus. Kalau ceritanya sampai situ saja mungkin ini jadi sad ending, namun di film ini kita diceritakan bahwa kesempatan kedua itu ada meskipun di saat-saat terakhir.

Kita juga enggak bisa bohong sama diri kita kalau kita masih mencintainya, ini lah yang dilakukan oleh Rangga dan Cinta di film ini. Enggka hanya bikin baper, tapi bisa juga bikin kita jadi tegar lho!

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×