Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Karakter Cowok di Drama Korea yang Terlihat Baik Namun Sesungguhnya Membosankan Kalau Jadi Pacar

  • Jumat, 16 Maret 2018 14:03 WIB

Punya pacar yang dikenal baik oleh semua orang tentunya ada suatu kebanggaan sendiri bagi kita, karena bisa punya seseorang yang baik hati di samping kita. Tapi pernah enggak kamu merasa kalau ada orang yang sangat baik hati, sampai-sampai ada kesan kalau dia terasa agak membosankan.

Pastinya ada beberapa alasan lagi yang bikin kita jadi merasa bosan sama dia, terlepas dari baik hatinya ini. Bukan berarti juga yang enggak baik hati itu enggak membosankan ya girls. Tergantung dari kitanya juga nyaman dengan yang seperti apa.

Tapi kalau kita buat secara general, bisa nih kita kelompokkan karakter-karakter cowok di drama Korea yang terlihat baik namun sesungguhnya membosankan, kamu setuju?

Kim Jae Hyuk – Prison Playbook

undefined
Kim Jae Hyuk yang diperankan oleh Park Hye Soo ini adalah cowok yang datar dan juga agak tulalit. Bahkan di beberapa dialog, karakter-karakter lainnya mengatakan kalau Kim Jae Hyuk adalah cowok yang bodoh.

Namun bukan bodohnya ini yang bikin dia membosankan, tapi Jae Hyuk juga dikenal sebagai orang yang sangat baik hati. Dia enggak ragu ketika orang yang baru dia kenal, ketika orang tersebut ada masalah, dia dengan rela membantunya.

Enggak salah sih sikapnya yang baik hati ini, namun hidupnya Kim Jae Hyuk jadi terkesan monoton dan kadang dia memedulikan orang lain, tapi dirinya sendiri bahkan orang terdekatnya enggak dia perhatikan.

(Baca juga : 7 Karakter Cowok Cuek Tapi Peduli (Tsundere) di Drama Korea Ini Dijamin Bikin Baper)

Guk Doo - Strong Woman Do Bong Soon

undefined
Guk Doo (Ji Soo) adalah cowok yang baik, perhatian, gagah, dan juga mengutamakan keselamatan orang lain. Guk Doo semat punya pacar, namun pada akhirnya pacarnya itu merasa kalau dia enggak mencintai Guk Doo.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×