Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Lagu Selena Gomez Paling Galau dan Mampu Menyentuh Hati Kita. Ada Favoritmu?

  • Senin, 14 Mei 2018 12:20 WIB

Obat galau, nih | .

Kiprah Selena Gomez dalam dunia industri musik enggak perlu diragukan lagi. Sudah banyak hits andalan yang dirilis oleh penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini. Dan sampai saat ini, Selena sudah mengeluarkan 4 album. Para Selenator pasti berharap Selena akan segera merilis album terbaru pada tahun ini.

Di antara lagu-lagu Selena Gomez, ini 7 lagu dengan lirik paling galau dan bisa menyentuh hati kita yang mendengarnya. Mana favoritmu?

Back to You

Lagu ini baru saja dirilis oleh Selena dan menjadi soundtrack dari serial 13 Reasons Why: Season 2. Masih banyak yang menghubung-hubungkan lagu ini dengan Justin Bieber. Namun intinya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang enggak bisa move on dengan orang yang disayanginya, meskipun sudah mencoba berbagai cara.

Lirik paling bikin galau:

I wanna hold you when I'm not supposed to, when I'm lying close to someone else
You're stuck in my head and I can't get you out of it
If I could do it all again, I know I'd go back to you

The Heart Wants What It Wants

undefined
Lagu yang dirilis tahun 2014 diakui Selena menjadi curhatan dirinya yang saat itu sering merasa nge-down. Popularitas mendunia justru bikin ia merasa kehilangan identitas, kisah cintanya dengan Justin Bieber dengan penuh drama, serta penyakit Lupus yang dideritanya, bikin Selena terinspirasi untuk membuat lagu ini.

Lirik paling bikin galau:

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×