Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Pasangan Seleb Korea dengan Chemistry Terburuk di Drama Korea, Kamu Setuju?

  • Kamis, 15 Februari 2018 19:30 WIB

Seorang aktor memang dituntut untuk bisa punya chemistry yang bagus dengan lawan mainnya di drama supaya penonton menarik untuk melihat akting mereka.

Namun sayangnya, beberapa pasangan di drama ini dinilai penonton enggak memiliki chemistry yang baik sehingga kisah cinta mereka enggak terlihat cocok.

Ini dia 7 pasangan dengan chemistry terburuk di drama Korea, kamu setuju?

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung (Bride of the Water God)

undefined

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung di drama ini dinilai enggak punya chemistry yang bagus untuk membuat scene di drama terlihat romantis.

Penonton menilai chemistry Nam Joo Hyuk untuk drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang dia perankan dengan Lee Sung Kyung jauh lebih baik ketimbang ketika dia beradu akting dengan Shin Se Kyung.

Suzy dan Kim Woo Bin (Uncontrollably Fond)

undefined

Sebenarnya sebelum drama Uncontrollably Fond ini mulai, banyak fans yang sudah menunggu tayangnya drama ini karena dibintangi oleh aktor populer Kim Woo Bin dan Suzy.

Namun ternyata di drama ini, chemistry mereka berdua terlihat enggak terlalu menjiwai dan kurang dari ekspektasi penonton.

Dilansir dari laman soompi.com, Kim Woo Bin bahkan meminta maaf dengan mengirim pesan pada fans lewat fan café, sebagian pesannya adalah, “…Semua orang pasti sudah lama menunggu drama ini dan sangat antusias dengannya, tapi aku khawatir aku enggak bisa memenuhi ekspektasi penonton…”

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×