Grid Networks | Senin, 26 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Pasangan Seleb Korea Paling Random dan Enggak Diduga yang Pernah Digosipkan Pacaran

  • Rabu, 7 Februari 2018 20:30 WIB

foto: allkpop.com

Bagi seleb Korea, pacaran merupakan salah satu ‘skandal’ sehingga mereka pun menutup-nutupi hal ini. Namun, tetap saja hal ini akhirnya bisa tercium ke publik, entah lewat media massa atau karena penemuan bukti dari fans. Beberapa seleb juga sering terkena gosip pacaran.

Dari banyak gosip tersebut, ada beberapa pasangan yang enggak disangka-sangka tapi malah digosipkan pacaran. Berikut 7 pasangan seleb Korea yang enggak diduga pernah digosipkan pacaran.

Lee Min Ho & Taylor Swift

Satu lagi pasangan yang enggak diduga pernah kena dating rumor. Semuanya berawal dari artikel di Inquistr ketika Taylor baru saja putus dari Tom Hiddleston. Di artikel tersebut, penulis menyarankan Taylor untuk pacaran dengan Lee Min Ho.

Namun, artikel tersebut malah disalah artikan dan muncul berita kalau mereka beneran pacaran. Bahkan ada yang memberitakan kalau Lee Min Ho sudah putus dari Suzy.

Menanggapi hal ini, perwakilan dari agensi Lee Min Ho menyampaikan, “Ini enggak masuk akal.” Mereka bahkan menertawakan berita ini karena Lee Min Ho sendiri belum pernah bertemu Taylor Swift.

Kim Soo Hyun & Sohee

undefined
foto: netizenbuzz.blogspot.com

Awal Februari 2017, muncul gosip kalau Kim Soo Hyun dan Sohee akan menikah. Gosip ini pertama kali diberitakan oleh Sina.com, sebuah portal berita besar di Cina. Mereka digosipkan tengah menjalani hubungan rahasia dan akan menikah bulan April.

Agensi Kim Soo Hyun dan Sohee pun membantah berita ini. “Berita kalau mereka berdua akan menikah itu salah besar. Sangat enggak menyenangkan melihat informasi yang salah ini diberitakan.

Kami memberitahu dengan jelas kalau berita itu tidak benar. Kami akan melakukan tindakan hukum melawan pihak yang menyebarkan berita salah ini. Kami sekarang sedang mengumpulkan bukti,” ungkap wakil dari agensi Kim Soo Hyun.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×