Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Seleb Hollywood Ini Hampir Memerankan Karakter Superhero Marvel Tapi Akhirnya Batal

  • Selasa, 17 April 2018 13:15 WIB

Ada alasan yang di baliknya! | (foto: screenrant)

Buat kita pencinta Marvel, pasti paham kalau sebuah karakter harus dibawakan dengan baik oleh para seleb yang memerankannya. Seperti halnya Robert Downey Jr. waktu jadi Iron Man atau Chris Evans yang jadi Captain America.

Seleb yang memainkannya harus mampu bikin karakter jadi hidup dan itu adalah tugas utama seorang aktor. Tapi siapa sangka, di balik nama-nama seleb yang sudah ikonik jadi superhero Marvel, ternyata ada beberapa nama seleb Hollywood yang dulu sempat masuk kandidat memerankan karakter superhero Marvel, namun akhirnya batal.

Siapa saja mereka? Yuk, kita simak.

Tom Cruise - Iron Man

undefined
Di awal tahun 2000an, aktor Tom Cruise yang menjadi kandidat utama untuk berperan sebagai Iron Man. Apalagi kala itu, Tom Cruise berada pada masa kejayaannya sehingga film Iron Man diprediksi akan meledak karena ada aktor ternama yang memainkannya. Sayangnya, Tom Cruise batal jadi Iron Man saat proses penyelesaian naskah.

Selanjutnya, pihak Marvel merekrut sutradara lain, Jon Favreau, yang akhirnya membawa Robert Downey Jr. berperan sebagai Iron Man.

James Franco - Spider-Man

undefined
Sutradara film Spider-Man (2002), Sam Raimi sudah memilih James Franco untuk memerankan karakter Peter Parker. Tapi akhirnya pilihannya tertuju pada Tobey Maguire dan James Franco. Setelah diskusi panjang, Tobey Maguire dipilih berperan jadi Peter Parker alias Spider-Man dan James Franco berperan sebagai Harry Osborne.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Mengaku Menyesal Memainkan Peran Ikonik di Film Hollywood)

Emily Blunt - Black Widow

undefined

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×