Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Seleb Hollywood Ini Tidak Memakai Makeup untuk Foto Majalah Terkenal. Tetap Flawless!

  • Senin, 7 Mei 2018 12:47 WIB

Flawless as always | .

Biasanya untuk menjadi model sebuah cover majalah terkenal, pulasan makeup itu jadi kunci untuk daya tarik tersendiri. Tapi nyatanya, enggak menggunakan makeup sama sekali untuk foto di majalah terkenal juga bisa menjadi daya tarik.

Seperti yang dilakukan oleh deretan seleb Hollywood ini ketika menjadi sampul majalah terkenal. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak!

Alicia Keys

 

Ahhhhhh!!!!!! LOVINGGGG my cover of @Allure Magazine!

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

Tahun 2016 lalu, penyanyi Alicia Keys membuat pernyataan bahwa ia tidak akan menggunakan makeup lagi, baik di depan publik atau di kehidupannya sehari-hari. Alasannya, Alicia pengin mengajak seluruh perempuan di dunia untuk tidak terpaku pada stigma kalau cewek harus selalu tampil sempurna lengkap dengan makeup dan aksesori di tubuhnya.

Ini adalah foto Alicia Keys saat jadi cover untuk majalah Allure tahun 2017 lalu.

Lady Gaga

undefined
(foto: billboard)
Di puncak ketenarannya, Lady Gaga mengejutkan fans dengan tampil berbeda saat jadi cover untuk majalah Harper's Bazaar tahun 2011 lalu. Hal ini sangat berbeda dengan dirinya yang selalu tampil full makeup saat di panggung. Tapi, tindakan Lady Gaga ini mendapatkan respon positif.

(Baca juga: 10 Tampilan Seleb Indonesia Tanpa Polesan Makeup)

Rihanna

undefined
(foto: instagram.com/dazed)
Penyanyi dan juga pemilik brand Fenty Beauty ini tampil flawless saat jadi cover di majalah Dazed pada Desember 2017 lalu. Ia tidak menggunakan makeup sama sekali.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×