TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Seleb Yang Mengaku Stress Karena Terlalu Terkenal

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 20 Maret 2015

7 Seleb Yang Mengaku Stress Karena Terlalu Terkenal

Zayn Malik enggak sendiri. Beberapa seleb muda lain juga mengalami yang namanya stress gara-gara jadi terkenal. Seleb-seleb ini merasa kalau mereka enggak punya waktu untuk menjadi orang normal. Mereka selalu diikuti sorotan cahaya kamera yang membidiknya dan diterpa oleh berbagai gosip miring yang belum tentu benar adanya. Ini dia 7 seleb yang mengaku stress karena terlalu terkenal.

 

Baca juga: 4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

 

Zayn Malik

 

Zayn Malik mengalami stress karena terpaan gosip miring perselingkuhannya dari Perrie Edwards. Ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak dari tur konser On the Road Again. Salah satu konser yang enggak disinggahi Zayn adalah Jakarta. Huft...

 

Justin Bieber

 

Justin Bieber juga sempat mengalami stress karena terlalu terkenal. Justin sempat mengalami masa sulit karena sorotan media yang tak henti-henti pada dirinya. Ia masih sangat muda dan harus menghadapi berbagai tuntutan dari pekerjaannya sebagai penyanyi ternama.

 

Jennifer Lawrence

 

Aktris serial film The Hunger Games ini mengaku kalau ia enggak suka dibilang terkenal. Ia bilang kalau ia punya kepribadian yang hangat dan menyenangkan. Tapi karena menjadi terkenal, ia mulai menjadi cewek yang dingin dan terkadang agak menyebalkan.

 

Amanda Bynes

 

Aktris muda ini mengalami beberapa perubahan diri terutama pada penampilannya yang menjadi agak berantakan. Menurut seorang sumber kepada TMZ dan Dailymail, Amanda Bynes selalu ingin memperbaiki dirinya agar lebih baik dari orang lain. Malah, sumber itu mengatakan kalau Amanda sudah kecanduan menjadi terkenal. Makanya, ia mulai merasa terancam ketika namanya mulai meredup dari dunia hiburan dan mulai melarikan perhatian ke hal yang salah.

 

Robert Pattinson

 

Selain Jennifer Lawrence, Robert Pattinson juga seleb yang enggak suka menjadi terkenal. Ia pernah tertangkap kamera terlihat kesal terhadap sejumlah paparazzi yang mengikutinya terus menerus. Rob enggak mau pergi sebelum para paparazzi pergi terlebih dahulu. Rob merasa bahwa menjadi terkenal membuatnya enggak bisa melakukan hal-hal dan kegiatan normal.

 

Kylie Jenner

 

Di awal tahun 2014, Kylie sempat mengejutkan para penggemar dengan potongan rambut pendeknya. Ia mengaku kalau ia sangat menyukai rambut panjangnya, tapi ia tengah menghadapi stress karena drama keluarganya yang terkenal itu. Menurutnya, memotong rambut adalah cara untuk menyalurkan stress.

 

Kristen Stewart

 

Sang mantan kekasih, Robert Pattinson pernah mengungkapkan kekesalan terhadap paparazzi. Kristen Stewart juga pernah melakukan itu. Bahkan Kristen pernah mengungkapkan rasa marahnya kepada paparazzi dengan mengatakan kalau mereka enggak pantas menghirup udara yang sama seperti dirinya. Hmm... Sepertinya Kristen memang lagi stress menghadapi berbagai gosip yang menerpanya.

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cewek Korea Yang Bunuh Diri di Usia Muda

 

(foto: teen.com, mtv.com, crushable.com, star98radio.com, moviepilot.com, mirror.co.uk)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v