TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

8 Film Hollywood Paling Romantis Tahun 2015

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 6 Januari 2016

8 Film Hollywood Paling Romantis Tahun 2015

Siapkan tissue sebelum menonton 8 film Hollywood paling romantis tahun 2015 ini. Soalnya kebanyakan dari film ini pasti bikin kita menangis atau minimal berkaca-kaca karena terharu, he-he-he.

(foto: theodysseyonline.com)

 

(Baca juga: 10 Film Hollywood yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2015)

 

Paper Towns

Seorang cowok bernama Quentin (Nat Wolff), pergi bertualang dengan empat teman cowok lainnya. Perjalanannya ini bertujuan untuk mencari seorang cewek yang tinggal di sebelah rumahnya bernama Margot (Cara Delevigne). Film ini cocok buat kita yang suka kisah cinta yang manis tapi enggak berlinangan air mata.

 

 

The Age of Adaline

Sebuah kejadian misterius membuat Adaline (Blake Lively) enggak bisa bertambah tua. Ia pun menjalani hidup yang sepi karena menjaga rahasianya selama puluhan tahun. Ketika jatuh cinta ia pun selalu terpaksa meninggalkannya karena takut ketahuan. Sampai suatu saat ia enggak bisa kabur lagi.

 

(Baca juga: Film Drama Romantis Vintage Yang Wajib Kita Tonton Sebelum Pacaran dan Jatuh Cinta)

 

The Longest Ride

Film yang diangkat dari salah satu novel Nicholas Sparks ini mengisahkan cinta seorang cowboy. Kisah cinta seorang cowboy Luke Collins (Scott Eastwood) dengan mahasiswa Sophia Danko (Britt Robertson) ini bagaikan Romeo and Juliet di kalangan para cowboy.

 

Cinderella

Kisah cinta romantis Disney ini memang enggak ada matinya. Walaupun kita sudah mendengarnya ribuan kali, film Cinderella yang dirilis tahun 2015 ini tetap termasuk ke dalam film paling romantis tahun 2015.

 

(Baca juga: 7 Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Film Cinderella (2015)

 

The Last Five Years

Film ini mengisahkan seorang aktris pendatang baru dengan pacarnya yang seorang novelis. Selain cerita cintanya, yang membuat film ini makin romantis adalah lagu-lagunya. Yap, The Last Five Years adalah film musikal.

 

Love, Rosie

Film yang diangkat dari novel ini mengisahkan cowok dan cewek yang bersahabat sejak usia lima tahun. Di usia remaja mereka harus memilih apakah cinta akan merusak atau justru mendekatkan hubungan mereka. Film ini diperankan oleh Lily Collins dan Sam Claflin.

 

(Baca juga: Puisi Romantis dari Film)

 

Far from the Madding Crowd

Kisah romantic seorang cewek yang hidup di era Victoria. Ia harus memilih satu dari tiga cowok, seorang peternak biri-biri, seorang tentara, atau seorang cowok berumur yang kaya raya. Siapakah yang akan ia pilih?

 

Brooklyn

Film ini mengisahkan seorang imigran asal Irlandia di Amerika pada tahun 50-an. Di New York, ia jatuh cinta pada seorang cowok keturunan Italia. Tapi ketika kembali ke Irlandia ia juga jatuh hati pada cowok lain dari negara asalnya. Ia pun mengalami dilemma.

 

(Baca juga: 10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v