Grid Networks | Selasa, 22 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

8 Foto Terakhir Seseorang Sebelum Mereka Meninggal Dunia. Bikin Ngeri!

  • Sabtu, 19 Mei 2018 22:30 WIB

Enggak ada yang tahu kalau suatu momen, bisa jadi momen terakhir. | Selfie terakhir sebelum meninggal dunia

Kita semua pasti ingin mengabadikan kejadian-kejadian atau tempat-tempat yang indah ke dalam sebuah foto. Tapi apa jadinya jika foto yang tertangkap kamera tersebut adalah foto terakhir dari seseorang? Siap-siap bergidik ngeri, berikut 8 foto yang diambil sebelum mereka meninggal.

Foto terjatuh dari pesawat

undefined
Seorang laki-laki bernama John Gilpin yang sedang mencoba kameranya enggak sengaja mengambil foto seorang anak laki-laki 14 tahun, Keith Sapsford yang terjatuh dari atas pesawat yang sedang terbang. Ngeri banget!

Foto yang diambil oleh pembunuhnya

undefined
Tahu enggak sih girls ternyata anak perempuan yang berada di foto ini difoto oleh pembunuhnya sendiri. Sebelum difoto, Regina Kay Walters, yang berusia 14 tahun, dipotong rambutnya sampai pendek dan disuruh berpakaian seperti yang berada di foto. Ini adalah foto terakhir dari Regina. Kasihan banget ya, girls.

(Baca juga: 7 Pesan Terakhir Pembunuh Berantai Sebelum Dihukum Mati)

Foto bersama pembunuh

undefined
Musisi legendaris, John Lennon yang saat itu sedang diminta tanda tangannya oleh fansnya yang tidak lain adalah pembunuhnya sendiri tertangkap kamera sebelum David Chapman, pembunuhnya menembak John Lennon.

Foto yang diupload sebelum bertabrakan

undefined
Ini adalah alasan memainkan handphone sambil mengemudi sangat berbahaya. Seorang perempuan bernama Courtney Sanford meng-upload foto selfie-nya ke Facebook ketika dia sedang berkendara dan setelahnya mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk dan menewaskannya.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×